Langsung ke konten utama

13 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

Sebagai cowok, kita pasti ingin disukai para cewek seperti di lirik lagu Naluri Lelaki milik Samsons. Ngomong-ngomong Samsons, sejak ada sinetron Samson & Dahlia di SCTV, tiap denger nama Samson, otak ini langsung terbayang perawakan Adul Mini Indonesia Indah.

Bye-bye, Bams.

sumber: ngegosip.com


Langsung saja inilah daftar tipe cowok yang disukai para cewek di luar sana.

1. Ganteng
Seperti halnya cowok yang suka cewek cantik, cewek pun doyan cowok ganteng. Ganteng di sini bukan singkatan dari gangguan telinga ya. Tapi ganteng seperti wajah artis ini nih. Nih.

Aliando, ganteng, gagah namun tengil via klear.com
2. Tajir Melintir
Pria kaya-raya termasuk incaran kaum hawa. Hal ini untuk mempermudah kebutuhan cewek yang cenderung konsumtif dan punya gengsi tinggi. Cewek lebih memilih lipstik 500 ribu daripada gincu 15 ribu. Cewek juga lebih memilih nano spray daripada cuma disemprot kispray. Itulah alasan kenapa banyak cewek yang mengerti dirinya harus kerja keras untuk memenuhi kebutuhannya sendiri sebab gak punya om-om.

Ini nih salah satu sampel om-om kaya-raya di sinetron Madun.

Udin Nganga, orang terkaya nomor lima di Asia Tenggara via mediaselebriti.com

3. Jago Nyanyi
Siapa cewek yang bakal nolak cowok yang jago nyanyi? Buktinya mantan pacar Tyas Mirasih kebanyakan vokalis band. Sebut saja, Lembu Club 80's, Bams Samsons dan Tria Changcuters. Bahkan bisa dibilang seorang vokalis band belum afdhol kalau belum berpacaran dengan TM. Nah, sampel cowok yang jago nyanyi adalah lelaki satu ini.

Bang Ipul, jago nyanyi dan jago bangun pagi via twitter.com

4. Puitis
Cowok yang sekali ngomong keluarnya bait-bait puisi adalah spesies yang diidamkan kaum hawa. Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek diem-diem doyan digombalin. Kalau bukan karena kepuitisannya, untuk apa Cinta sampai rela lari-lari di bandara demi memberikan ciuman perpisahan kepada Rangga?

Nah, cowok puitis memenuhi keinginan para cewek. Pria satu ini adalah sampel cowok puitis. Sebab dia memiliki perbendaharaan kosakata di luar batas kecerdasan linguistik manusia normal.

Vicky Prasetyo, sang puitis nan intelek via wowkeren.com


5. Religius

Cowok yang taat agama termasuk pilihan tepat untuk para akhwat. Tidak hanya menjadi pemimpin dalam biduk rumah tangga, cowok sholeh juga mampu membimbing keluarga menuju jalan cahaya. Sampel pria religius adalah Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ketaatannya dalam menjalankan perintah agama, apalagi rukun Islam kelima, sudah tidak diragukan lagi.

Haji Muhidin, sudah naik haji tiga kali via http://m.thecrowdvoice.com\


6. Pendiam

Cowok misterius yang gak banyak omong dan gak banyak cincong termasuk sosok yang adorable. Sifat pendiam mampu membuat cewek penasaran. Sampel cowok yang pendiam adalah Master Limbad.

Master Limbad, sedikit bicara, paku lalapannya via ciricara.com

7. Rapih

Pernah dengar kalimat “Gak apa-apa gak ganteng asal rapih”? Yups. Kalimat itu keluar dari mulut seorang cewek. Dan saya sering banget mendengar kalimat itu. Mungkin karena saya udah gak ganteng, berantakan lagi. Sampel cowok rapih? Gak usah susah-susah mikir. Siapa lagi kalau bukan…

Rapih Amat, gak pernah keliatan kucel via www.beranda.co.id

8. Pengertian dan Perhatian

Mungkin bakal banyak orang yang protes dengan sampel lelaki pengertian dan perhatian yang saya suguhkan ini. Walaupun pria ini dikenal sebagai sosok yang sering terlibat miss communication, beliau termasuk tipe pengertian dan perhatian. Kalau ada cowok yang ngomong, beliau memang sering gak denger. Tapi kalau cewek yang bersuara, apalagi ceweknya cantik, beliau pasti denger dan memerhatikan dengan seksama. Paham banget dah.

Haji Bolot, pria pengertian dan perhatian via kaskus.co.id

9. Dewasa

Cewek butuh sosok yang mengayomi. Maka, kedewasaan adalah hal yang dicari. Sampel cowok dewasa adalah pelawak matang satu ini.

Lagi-lagi beliau, mungkin memang beliau yang selama ini kalian cari, girls! via kaskus.co.id


10. Jujur

Kejujuran itu penting dalam sebuah hubungan. Malah, kata ustadznya si Entong, lebih baik berkata jujur walaupun menyakitkan. Tapi jangan pernah berkata jujur apabila cewek nanya, “Aku gendutan ya?” Pokoknya, jangan deh. Sampel cowok jujur adalah pengacara ini.

Farhat Abbas, selalu berkata jujur tentang apa yang dipikirkannya via twitter.com

11. Tidak Nyata

Ternyata tokoh-tokoh fiksi banyak digemari cewek lho. Cewek mana sih yang gak suka dengan tokoh anime ini?


sumber: pinterest.com



12. Suami Orang

Walaupun berstatus suami orang, tidak menutup kemungkinan seorang lelaki jadi godaan duniawi para gadis. Suami orang memang bikin penasaran. Saking digandrungi, Fedi Nuril sampai poligami dua kali di film, Ayat-Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan.

 

13. Sudah Berstatus Mantan

Masa lalu memang sulit dilupakan. Apalagi meninggalkan kenangan-kenangan indah yang membekas di hati. Mantannya Isyana Sarasvati pun tetap dalam jiwa. Itulah yang menjadi alasan mantan termasuk tipe yang disukai para cewek. Jadi, jangan heran kalau cewek kamu sering bandingin kamu sama mantan-mantan dia.

Kesimpulannya, untuk menjadi cowok yang disukai cewek, dapatkan ketigabelas syarat di atas. Jadilah suami orang yang udah ganteng, pendiam, puitis, rapih, tajir, jago nyanyi, religius, jujur, dewasa, juga pengertian dan perhatian. Tapi sayang, udah jadi mantan. Dan semua itu tidak nyata.

Komentar

  1. Cowok yang tidak nyata...misalnya Tamaki Suoh KYAAAAAAAA. Purrrrffeeeecttttt

    Eh iya, cewek pasti lebih milih nyemprot muka pake nanospray daripada kispray, abisnya perih di mata -3-

    BalasHapus
  2. Diiihh ... Senyum Vicky bikin greget!

    BalasHapus
  3. masa samplenya ga lucuuuu semuaaa xD xD

    BalasHapus
  4. kok rasanya ada beberapa yang aneh dalam sampe cowoknya ya ckckcck

    kebanyakan sih cewek mendambakan yang tidak nyata. maksudnya sih pengen cowoknya kayak aliando padahal tampangnya bopak. pengen kayak raffi padahal cowoknya mirip dede. itu kan nggak nyata banget impiannya si cewek

    btw, saya mantan loh. kok nggak ada yang ska ya

    BalasHapus
  5. Karena mantan sejuta rasa jadi para cewek susah untuk melupakannya jadi ya gitu deh. Apasih?

    Itu cowo religius mestinya dikasih contoh teuku wisnu tuh, dia mah cowok religius banget. Gak pernah ngeliat jenggtonya teuku wisnu?

    BalasHapus
  6. Nomer tigaaa~ tapi orangnya abang-abang Italia bernama Gianluca Ginoble

    BalasHapus
  7. Btw Bang Jep masuk nomer berapa?

    BalasHapus
  8. Sekarang gue tau kenapa Andika eks Kangen Band sering banget gonta ganti istri. Kayaknya dia terobsesi buat jadi pacarnya TM, dan sampe sekarang belum kesampean.. mungkin Andika cuma perlu ngumpulin duit 80 juta aja buat jadi pacarnya TM walau untuk sesaat~

    Jadi cowok jujur, kalo contohnya farhat Abbas.. jadi gimana gitu Ris.. mungkin kenapa banyak cowok suka bohongin cewek itu karena nggak mau disamain kayak Farhat Abbas..

    Btw, cowok humoris nggak ada. Mungkin itu sebabnya banyak penulis komedi tapi bukunya garing. Kayak gue sih, sengaja.. cowok humoris nggak masuk disini. Jadi gue berusaha keras bikin buku komedi tapi nggak lucu~ :D

    BalasHapus
  9. anjir.... abis baca postingan ini aku bukannya berpikiran tentang sebenernya kayak apa cowok2 yang emang disukai cewek di dunia nyata, tapi justru ketawa2 cekikikan gara2 liat contoh2 cowoknya. pada 'out of normal' semua (kecuali si Rapih Amat :v)

    hiburan siang banget... :D

    BalasHapus
  10. Anjayy... No. 11 pas banget... wkwk. Tidak nyata, dipisahkan oleh dua dimensi :v
    Gue salah satu yang gak suka Sasuke, soalnya husbandoku sekarang hanya Aomine Daiki seorang :D #diignitepasssamaKuroko :v

    BalasHapus
  11. wkwk, knapa contoh sampelnya nganu banget ya wkwk^^ suka co yg rajin ibadah aja deh, biar bsa nuntun k surga wkwk :p

    BalasHapus
  12. Suami orang wowkowkwow, point nomer 12 gak patut di tiru hahaha

    BalasHapus
  13. aku ngakak terus liat gambarnya apalagi ada gambar pak bolot smpai 2x lagi hha

    BalasHapus
  14. ANJINGGGG......!!!! lucu benget dah... yang bikin lucu tuh potonya bangg :D :D
    ituu si limbad jugaa :D :D :D

    gilangwidii.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Religius deh, selain udah haji, trus tabir karena main sinetron stripping, calon presiden juga tuh kayaknya. Ha ha

    BalasHapus
  16. Anjay, ngakak lihat contoh orang-orangnya. Ini mah ngawur semua contoh orangnya. Yang paling parah yang nomer 12, kalo ada cewek yang kayak gitu bahaya nih, bisa jadi dia perkumpulan helo kitty seluruh Indonesia.

    Aku mah apa atuh, aku nggak masuk ke katogeri semua ini :')

    BalasHapus
  17. Sejak kapan Bang Ipul ikut FREEMASON?

    :D

    Artikelnya kreatif bang :)

    BalasHapus
  18. Samplenya super sekali. Hahahaha. No. 13 paling setuju .. Tapi sayang udah mantan dan semua itu tidak nyata :D

    BalasHapus
  19. Si Haji Bolt sampe dua kali. Buahahahaha. Taheekkkss. XD

    Btw, itu yang bikin status tentang suami orang minta dipoligami apa banget dah. Istigfar, Mbak. :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

Raditya Dika’s Book: Pakai atau Tanpa Hati, Tetap Komedi Hewani

25 Komik Doraemon Petualangan

A: Aku, Rafathar & Negara

Ngenest: Kadang Hidup Perlu Dibawa Santai

11 Macam Mantan dan Cara Menghadapinya