Langsung ke konten utama

Trik Mendapatkan Harga iPhone 7 Termurah

Bagi sebagian orang, salah satu brand dari Apple yaitu iPhone merupakan smartphone yang menjadi idaman dan mempunyai gengsi tersendiri. Kenapa dikatakan mempunyai gengsi? Karena harga yang dibanderol oleh Apple, misal untuk iPhone 7, termasuk dalam kategori lebih mahal dibandingkan dengan kompetitor kuat lainnya, yaitu Samsung dan Asus. Hal itulah yang terkadang membuat orang mengurungkan niat untuk membeli iPhone 7 sekalipun menginginkannya sekali.



Apa yang membuat iPhone 7 dilirik banyak orang? Ketahui dulu spesifikasi iPhone 7 berikut ini:

1. Bagian layarnya memiliki ukuran 4,7 inchi beresolusi 1334x750 piksel ditambah fitur layar seperti panel IPS, 3D touch, colour HD, wide colour, dan anti debu. Beratnya sekitar 138 gram dengan tebal 7,1 milimeter.

2. Sistem operasi iPhone 7 sudah masuk iOS 10 yang didukung oleh prosesor A10 dari Fusion Chip dan M10 Motion ditambah dukungan RAM sebesar 2 GB dengan 3 macam pilihan memori internal mulai dari 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

3. Bagian kamera utama sebesar 12 Mega Piksel f/1.8 dengan fitur optical image, lens cover, quad tone, backside illumination sensor, dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 7 Mega Piksel dengan fitur retina flash, pendeteksi wajah & tubuh, dan backside illumination sensor.

4. Untuk konektivitas terutama jaringan, iPhone 7 sudah menggunakan jaringan terbaru yang terbukti super cepat yaitu 4G LTE yang ditambah dengan konektivitas seperti wifi, bluetooth, GPS, VoLTE, dan GLONASS.

5. Untuk kekuatan baterai lebih lama 2 jam dibandingkan dengan iPhone 6s.

Itulah spesifikasi lengkap dari iPhone 7. Dan ternyata ada beberapa trik cerdas untuk mendapatkan harga iPhone 7 termurah yang ada saat ini. Berikut triknya untuk Anda.

Beli iPhone yang Refurbished
Berdasarkan masalah harga yang terlalu mahal, perusahaan Apple merespon dan memberikan solusi yang tepat untuk para pecinta iPhone yaitu menyediakan produk iPhone refurbished yang dijual di semua toko resmi Apple seluruh dunia. Produk yang sudah tersedia adalah iPhone 6 dan iPhone 6s, untuk iPhone 7 kemungkinan besar akan ada produk refurbishednya. Harga produk refurbished lebih murah dibandingkan produk baru, jadi jika Anda ingin membeli iPhone dengan harga murah bisa mendapatkan produk yang refurbished.

Jika Anda belum tahu apa itu produk refurbished, pengertiannya adalah produk baru yang dikembalikan oleh pembelinya karena terjadi cacat bawaan pada bagian komponennya. Lalu setelah dikembalikan ke Apple, kekurangan tersebut segera diatasi dan diselesaikan kemudian dijual kembali dengan nama refurbished. Ditambah Apple juga memberikan garansi selama 1 tahun penuh yang sama dengan garansi produk barunya.

Beli iPhone yang Bekas
Trik kedua yang bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk mendapatkan iPhone 7 yang murah adalah membeli iPhone 7 yang bekas. Produk bekas bukan berarti kurang bagus tetapi jika Anda cerdas dalam memilih produk bekas, maka Anda akan mendapatkan produk bekas yang berkualitas. Sama halnya dengan iPhone 7, kalo Anda pintar dalam memilih iPhone bekas, maka Anda akan mendapatkan iPhone 7 bekas berkualitas. Jangan sampai Anda tertipu saat membeli iPhone 7 bekas, jadi hati-hati dan tanyakan secara detail dengan penjualnya tentang iPhone 7 bekas yang akan dijualnya. Untuk harga iPhone 7 bekas tentunya akan lebih murah dibandingkan yang baru, jadi manfaat trik kedua ini kalo Anda mau mendapatkan iPhone 7 murah.

Cari Promo di E-commerce
Mencari promo di E-commerce merupakan salah satu trik ampuh untuk bisa mendapatkan iPhone 7 dengan harga murah. Salah satu e-commerce yang rajin memberikan promo adalah MatahariMall.com. Kamu bisa manfaatkan semua promo maupun diskon yang diberikan oleh MatahariMall saat membeli iPhone 7. Dijamin kamu akan semakin irit tapi tetap mendapatkan smartphone impianmu.


Itulah trik cara mendapatkan iPhone 7 termurah saat ini, semoga bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari iPhone 7 dengan harga murah.

Komentar

  1. Bagi info trik mendapatkan iPhone dual SIM dong, bg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kah gitu, Mas, baru tahu kalau SIM1 nya harus smartfren, harus CDMA dong ya?

      Hapus
  2. Saya mwnya dapet yg gratisan bang
    Biar g keluar duit sepeser

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayar pake EDC. Ngurangin saldo kartu ATM doang.

      Hapus
  3. impian banget sih bang punya iPhone.. Tapi harus tetap bersyukur dengan HP yang dipunya sekarang :D

    BalasHapus
  4. Ngomong2 bang.. Bang Haris sendiri pake iphone 7 kagak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya juga posting tentang shampo mobil tapi nggak punya mobil.

      Hapus
  5. Harganya sama kaya satu buah motor bang :(

    Eh tapi baru tau kamera iphone itu cuma 12 mp kalah sama produk nganu, ya tapi kualitasnya kali ya yang berbeda.

    BalasHapus
  6. Buat tips cara dapet iPhone 7 gratis dong. Niscaya blog ini bakalan rame. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

Raditya Dika’s Book: Pakai atau Tanpa Hati, Tetap Komedi Hewani

25 Komik Doraemon Petualangan

A: Aku, Rafathar & Negara

Ngenest: Kadang Hidup Perlu Dibawa Santai

11 Macam Mantan dan Cara Menghadapinya