Langsung ke konten utama

Kitab Cinta – Agung Satriawan

Kitab Cinta adalah sebuah ebook yang diketik oleh Agung Satriawan secara sadar. Kitab Cinta berisi tentang kuliah asmara yang mencerahkan. Mas Agung menjelaskan definisi cinta secara gamblang dan tanpa tedeng aling-aling. Di saat para pujangga ragu-ragu menjelaskan apa itu cinta, saking besar makna cinta bagi mereka.

Namun, Mas Agung memberanikan diri dengan mengarang kitab ini, mengulas segala jenis cinta dan permasalahannya. Bahkan Mas Agung berani memberi kritik terhadap lagu-lagu cinta karangan Ahmad Dhani yang dinilainya salah kaprah. Dari Kitab Cinta ini, kita bisa belajar bahwa cinta bisa dimaknai dengan pemikiran kita sendiri. Benar, pemikiran.

Sebagai seorang pria yang berpikir keras, Mas Agung berulangkali mengaitkan cinta dengan logika. Logika membuat cinta menjadi bermanfaat dan membangun.  Bahwa cinta dan logika tidak bisa dipisahkan. Sebab jika cinta ini kadang-kadang tak ada logika, itu Agnes Monica, yang sekarang malah menjadi Agnez Mo di jagat internasional.

Ketika kita sudah diberi tahu arti cinta yang sesungguhnya, kita bisa dengan mudah memahami segala problema cinta, mulai dari cinta monyet sampai cinta buta, atau malah cinta monyet buta. Di sini saya tidak ingin memberi tahu apa arti cinta yang dimaksud. Saya sengaja membikin orang yang membaca tulisan ini menjadi penasaran dan memesan ebook Kitab Cinta di sini.



Komentar

  1. sepertinya semangat sekali untuk terus mempromosikan e-book ini ya, Ris. Agung Satriawan udah lumayan banyak nulis buku kan, ya. Iya nggak sih? Ini pasti bagus juga deh tulisannya.. lebih bagus lagi kalau dijual juga di Playstore

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

25 Komik Doraemon Petualangan

10 Golongan Manusia Berdasarkan Cara Makan Bubur

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"

How Wiro Sableng Should Have Ended

Naik Kangaroo ke Samarinda