Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Bersama HONOR 10 Lite, Selfie Mengubah Dunia


Pernah bingung mau pakai honor yang kalian dapat, dihabiskan untuk beli apaan? Kenapa tidak pakai honor untuk honor dengan huruf kapital saja? Ya! Smartphone HONOR. Dengan membeli gawai ini, honor yang kita dapat bisa jadi lebih besar: HONOR.
HONOR termasuk e-brand smartphone terkemuka, masih di bawah Grup Huawei. Baru-baru ini, dengan bangga, HONOR Indonesia meluncurkan dua produk terbaiknya pada tanggal 27 Februari 2019, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Sementara HONOR 8A dikhususkan untuk mereka yang gandrung dengan musik, HONOR 10 Lite didapuk sebagai sahabat baik untuk masyarakat yang hobi selfie.

HONOR 10 Lite
Selfie memang sudah jadi budaya penduduk dunia. Apalagi untuk negara berkembang dengan kode +62 seperti Indonesia. Presiden Jokowi pun pernah berkata, “Selfie change the world.” Dengan budaya selfie, tempat wisata di daerah bisa terangkat dan terekspos ke media. Sehingga orang-orang yang mutualan dapat melihat hasil selfie tersebut. Akhirnya, mampu mendatangkan turis lokal yang bakal mendongkrak perekonomian di sekitar.
Kebutuhan akan smartphone yang mengakomodir kegiatan selfie pun jadi sebuah urgensi. Maka, apa yang sudah dilakukan HONOR dengan merilis produk yang jagoan di fitur kamera depan pun patut diapresiasi. Ialah HONOR 10 Lite.
Mengikuti prestasi senior yang unggul di segi selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR  10, HONOR 10 Lite tampil lebih prima. Kamera depan 24 MP menjadikan aktivitas selfie semakin menantang. Fitur utama kamera 24 MP ini ditambah dengan pengenalan AI 8 skenario dan beragam opsi pencahayaan, serta dukungan kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Sehingga gambar selfie menghasilkan kedetailan dan keindahan ke level berikutnya.
Belum cukup di situ, HONOR 10 Lite juga menyertakan pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI sehingga memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin dan warna kulit. Ke depannya mungkin juga akan disesuaikan dengan zodiak dan shio. Serta fengshui pengambilan angle selfie.
Desain belakang HONOR 10 Lite disusun dari delapan lapisan bahan berkilau. Menambah efek visual yang memikat. Dua warna yang ditawarkan adalah Sky Blue dan Midnight Black klasik. Opsi warna yang sederhana tapi mampu menarik penggemar warna gelap dan tim biru.
Selain mendukung pengguna untuk jadi selebgram yang pandai selfie,  HONOR 10 Lite juga mengakomodir jiwa-jiwa gamer dalam diri Anda. Sebab smartphone ciamik ini punya GPU Turbo dengan baterai 3400 mAh. Main game jadi tambah seru dong.


HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) ini dibanderol dengan harga 3.299.000 rupiah. Produk ini dijual secara daring di Shopee dan toko mitra offline seperti Erafone. Harga segitu cukup terjangkau kan untuk spesifikasi yang oke punya? Jadikan harga itu sebagai modal awal untuk memulai karier sebagai influencer media sosial. Dengan HONOR 10 Lite di tangan, kamu bisa lebih aktif, lincah, pede, dan ekspresif seperti vlogger yang sedang ngehits belakangan ini.
Dengan fitur yang ditawarkan HONOR 10 Lite, kamu bisa bermain dengan gambar selife. Sehingga kamu bisa mengeksplorasi kreativitas yang bergelora dalam jiwa mudamu.  
Bersama HONOR 10 Lite, selfie bisa mengubah dunia. Dimulai dari dunia maya.
Nah, untuk kamu yang jadi penasaran dengan produk HONOR, bisa kepo ke media sosial HONOR Indonesia di Facebook yang aktif dan semangat menjawab pertanyaan para fans.

Komentar

  1. Honor 10 Lite Sky Blue cocok kayanya nih buat ganti smartphone jadulku... :-)

    BalasHapus
  2. Fitur kameranya 24 MP kece banget, pasti hasil fotonya bagus2..

    BalasHapus
  3. kameranya sadis
    bisa bikin dunia jadi berwarna wkwkwkw

    BalasHapus
  4. Selfie bikin nagih nih kalau pake Honor. Kamera dg resolusi 24MP pasti memberikan pengalaman mengambil gambar menjadi luar biasa. Mupeng dengan smartphone ini.

    BalasHapus
  5. Inimah udah paling oke dipake ngevlog juga kameranya udah 24mp

    BalasHapus
  6. pilihan warnanya elegan semua
    kamera fiturnya banyak
    cocok sudah honor 10 lite ini

    BalasHapus
  7. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    BalasHapus
  8. Memang idaman nih smartphone bagi penggiat selfie ��

    BalasHapus
  9. Para pecinta selfie cocok banget niii. Kameranya booo 24mp

    BalasHapus
  10. Cocok banget ini baut ganti hpku yang udah lumayan jadul ini, hihi

    BalasHapus
  11. Selfie saat ini kalau dilakukan dengan baik bisa jadi lahan usaha. Apalagi kalau jadi beauty blogger ya cocok banget ini kameranya

    BalasHapus
  12. Honor sangat cocok untuk milenial ya...jadi pengen beliin buat anak

    BalasHapus
  13. Hahaha... Pakai honor untuk beli HONOR. Bisa aja. Tapi boleh juga sih. Kan harganya terjangkau, fitur-fiturnya juga oke.

    BalasHapus
  14. Beliin, a'... Pake honor kamu yg kamu kumpulin dari jerih payahmu.

    BalasHapus

Posting Komentar