Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

HONOR 8A, Smartphone Terjangkau untuk Pencinta Musik


Dengan dibanderol harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp1.899.000, HONOR 8A datang untuk jadi teman yang ramah bagi telinga para pencinta musik. Berbeda dengan saudaranya HONOR 10 Lite yang menghadirkan pengalaman gaming terbaik, HONOR 8A menyasar anak muda yang merindukan alunan musik di setiap harinya.

HONOR 8A dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87%. Spesifikasi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna. Hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM.

Dengan satu smartphone, kita bisa menikmati musik favorit sepanjang hari. Hal ini memungkinkan karena HONOR 8A dilengkapi dengan kinerja baterai yang prima hingga 3020 mAh. Speaker volume suaranya akan mengejutkan gendang telinga. Rongga suara gede-gedean dengan struktur dual-suspensi berpadu dengan SmartPA berdaya tinggi dapat menghasilkan akselerasi suara 30% ketimbang speaker generasi sebelumnya.

Pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR sebagai salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone. Tidak hanya itu, aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR juga turut meramaikan. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak berhenti di situ, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. Menang banyak dah!

Hadir di Indonesia sejak awal tahun 2018, HONOR menetapkan target untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun ke depan. Justin Li sebagai Presiden Honor Indonesia mengungkapkan bahwa konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas bagi perusahaan yang dipimpinnya. Oleh karena itu, ia sangat antusias bisa bekerja sama dengan Shopee dalam program Super Brand Day, untuk menawarkan berbagai diskon yang menarik bagi para konsumen di Indonesia.

Selain memberikan diskon untuk beberapa produk yang telah diluncurkan sebelumnya, Super Brand Day juga akan menjadi kesempatan bagi konsumen yang sudah tak sabar memiliki Honor 10 Lite dan Honor 8A. Kedua smartphone ini baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu. Konsumen bisa mendapatkan harga yang kompetitif untuk Honor 10 Lite, yaitu Rp3.299.000.

Selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR.



Nah, jika kamu berminat memiliki HONOR 8A, kunjungi Honor Official Store di Shopee agar tidak ketinggalan informasi mengenai HONOR Super Brand Day. 

Kampanye ini membuktikan bahwa HONOR menjalankan misinya untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk yang unggul dalam layanan internet dan menawarkan pengalaman penggunaan yang maksimal, menginspirasi orang lain untuk bertindak, menumbuhkan kreativitas, dan mendorong generasi muda untuk mencapai mimpi-mimpi mereka. Honor telah menunjukkan keberaniannya melakukan hal yang berbeda dan mengambil langkah yang diperlukan untuk menyongsong teknologi terkini dan inovasi untuk para konsumen.

Komentar

  1. Must have smartphone buat yang hobi musik nih apalagi sedang ada super deal keren yang sayang untuk dilewatkan :)

    BalasHapus
  2. tambah terjangkau sama diskonan diskonannya

    BalasHapus
  3. Super brand day jadi tambah murce.. naksir sama yang warnanya biru....

    BalasHapus

Posting Komentar