Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

5 Alasan Investasi Melalui Platform Investasi Asuransi


Saat ini platform investasi asuransi dan reksadana menjadi primadona. Jika pada waktu lalu, investasi menjadi hal yang cukup sulit dilakukan, berbeda dengan aktivitas mengenai hal tersebut yang sekarang semakin mudah dan simpel untuk dilakukan. Banyak sekali platform yang dapat ditemukan dan digunakan untuk kebutuhan investasi asuransi.
Saat ini ada banyak platform investasi online yang dapat Anda temukan dengan mudah. Beragam platform tersebut hadir dalam banyak jenis investasi yang beragam. Anda sebagai investor dapat secara bebas dalam memilih investasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa harus investasi melalui platform:

1.      Serba Online
Saat ini mengakses segalanya menggunakan teknologi internet adalah hal yang sangat mudah. Tanpa perlu mengantre dan mengisi berkas, membeli materai dan lain sebagainya sekarang dapat kita lakukan melalui smartphone. Selain itu, untuk melakukan verifikasi data hanya memerlukan nomor KTP, nomor rekening dan nama. Sejumlah platform online juga akan meminta Anda untuk mengupload swafoto, yaitu dengan memegang KTP sebagai salah satu syarat.

2.      Lebih Mudah Daripada Trading Sendiri
Pada umumnya, masyarakat menganggap trading saham akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Sebenarnya, berbagai jenis investasi yang dikelola dengan tepat dan benar dapat membawa keuntungan. Akan tetapi, dibutuhkan sejumlah waktu untuk belajar agar tidak mengalami risiko yang besar.

3.      Portfolio Jelas
Platform yang bagus dan dapat dipercaya adalah platform yang menyediakan profil mereka dari MI secara lengkap dan detail. Hal tersebut dapat dimulai dari kejelasan entitas, tahun dibentuk sampai dengan performa dalam jangka waktu tertentu.

4.      Likuiditas Tinggi
Memiliki perbedaan dengan investasi properti yang cukup sulit dicairkan, investasi pada reksadana akan lebih mudah prosesnya untuk dicairkan apabila Anda sedang mengalami kebutuhan yang mendesak.

5.      Mudah Mendapatkan Informasi
Apabila Anda telah mendaftarkan diri, dengan segera Anda akan memperoleh beberapa informasi mengenai investasi yang Anda lakukan melalui inbox pada email Anda. Di sisi lain, tidak hanya perkembangan investasi, tapi juga sejumlah platform yang melakukan jual beli reksadana akan sering menawarkan promosi dan juga berita mengenai perekonomian yang terbaru dan perlu diketahui oleh investor.

Itulah 5 alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk melakukan investasi melalui platform investasi asuransi. Jika Anda tertarik untuk menjalankan investasi melalui platform online atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website https://tanamduit.com/. Banyak pilihan menarik dari reksadana, SBN hingga asuransi handphone.


Komentar

  1. sejak dua tahun lalu, hal ini hanya menjadi planning yang gue tuliskan dalam buku dan tidak pernah terealisasikan. tapi karena hal ini sudah banyak yang bisa dilakukan secara online, rasanya planning gue untuk investasi harus segera dilakukan.

    terimakasih paduka Haris
    *cium kening

    BalasHapus
  2. Ooh jadi sekarang duit udah bisa ditanam ya hmm ... eh apa ada asuransi handphone? ku terkejut, coba ah mau ke kepoin situs tanamduitnya. makasih infonya

    BalasHapus

Posting Komentar