Langsung ke konten utama

5 Tipe Cewek yang Tidak Disukai Cowok

Setelah lama hidup di bumi karena belum pernah nyicipin tinggal di planet Uranus, kita pasti sudah mengenal banyak tipe cewek. Nah, berdasarkan pengamatan terhadap cewek-cewek yang berdiri di atas planet ini, inilah daftar kuning cewek-cewek yang mesti diwaspadai.

1. Cewek yang hobi morotin

Cewek jenis ini sangat meresahkan. Mau jalan-jalan pakai motor, harus benerin rantai motor dulu. Gara-gara rantainya udah diporotin sama cewek ini. Sementara dia cuma cengengesan dengan tangan penuh oli. Freak! Cewek jenis ini jangan diladeni. Dia cocoknya kerja di bengkel kayak Sarah Azhari di sinetron Montir-Montir Cantik. Biarkan dia berkarya di kolong mobil. Passion-nya emang di situ.

Cewek idaman yang bisa benerin rantai porot via http://aripitstop.com

2. Cewek yang aslinya cowok

Udah banyak cowok yang jadi korban cewek macam ini. Udah seneng-seneng dichat sama cewek dengan foto profil imut di social media, eh, ujung-ujungnya doi minta dikirimin pulsa, uang, chip poker atau nasi padang pakai lauk rendang. Jelaslah cewek ini bukanlah cewek yang hakiki, melainkan hode semata. Tau kan hode? Cowok yang pakai akun layaknya seorang gadis manis manja di social media untuk tujuan menguntungkan dirinya sendiri atau hanya sekedar iseng belaka.


3. Ceweknya orang

Mau cantiknya kayak Raisa dan Pevita Pearce digabung jadi satu, lalu jogress dengan Chelsea Islan yang sebelumnya sudah di-fusion dengan Nabilah JKT48 juga, kalau udah punya cowok, semua itu terasa percuma. Harusnya cewek yang udah punya pasangan, gak usah cantik-cantik lah. Kasihan cowok-cowok yang sedang cari pasangan, stalking album foto cewek yang jadi inceran, lalu terperanjat tatkala menemukan foto cewek yang disukainya sedang berpelukan mesra dengan cowok bermuka mesum. Yang bisa dilakukan oleh para cowok hanyalah close tab dan berdoa kepada Sang Tuhan. Semoga disisakan satu gadis ready stock untuk dinikahi.


4. Cewek yang suka cewek juga

Cewek pun pasti gak suka dengan cowok ganteng yang demennya cowok cucok. Begitu juga para cowok yang menyayangkan keputusan cewek yang lebih memilih mencintai sesama cewek. Apalagi kalau ceweknya adalah dirinya sendiri. Maksudnya, ada cewek suka sama cewek, tapi ceweknya ya dia sendiri. Dia mencintai dirinya sendiri. Nikah pun duduk sendirian di pelaminan. Sebab dia bisa beranak-pinak dengan cara vegetatif alami, yaitu dengan tunas. Tunas tersebut akan tumbuh pada ketiak dan akar induknya. Ini cewek apa pisang kepok sih?

5. Cewek yang pernah singgah di hati, kemudian pergi bersama kekasih barunya

Cewek jenis ini pastilah pernah lewat di kehidupan setiap cowok. Apalagi cowok ringkih yang tak bisa berbuat banyak ketika sang kekasih lebih memilih cowok lain. Cewek seperti ini hanya menyisakan perih di hati. Cowok yang jadi korbannya harus berusaha keras untuk bangkit lagi setelah dikecewakan. Di saat sang mantan sedang memunguti kepingan kepercayaan diri yang telah dihancurkan, cewek jenis ini kadang tega-teganya pasang foto yang gambarkan kemesraan dirinya dengan kekasih baru yang punya segalanya.

Oke, yang terakhir baper banget. Sorry, sorry.

Komentar

  1. No comment. Hahahaa... jadi itu yang ada di pikiran cowok [mu]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya, 'Jadi itu yang ada di pikiranmu?'

      Hapus
  2. saya suka nabila jkt 48, menurut saya relatif sih tipe-tipe cewek yang tidak disukai sama cowok, yang nomor lima bikin nyesek. Pas baca dari nomor satu sampai nomor empat asik-asik aja sih, begitu nomor lima, langsung close tab *hehe.. becanda. Tapi memang yang terakhir sebaiknya dihilangkan, atau dibuat spoiler biar nggak kelihatan sebelum dibuka, pas dibuka baru kelihatan *cuma saran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gimana sih caranya biar spoiler kayak kaskus gitu?

      Hapus
    2. http://kurniasepta.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-spoiler-di-blog.html

      maaf pasang link, kalo udah baca dihapus aja

      Hapus
    3. Wah, thanks infonya. Biarin aja. Siapa tau ada yang pengen tau. Hehehe.

      Hapus
  3. Tapi kata dosen Embriologi-ku cewek bisa hamil tanpa ada cowok. Penjelasannya saya lupa lagi /plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kah? Mungkin itu penjelasan ilmiah untuk fenomena Siti Maryam ya.

      Hapus
    2. Iya, itu bener. Pake Inti sel wanita itu sendiri.

      Hapus
  4. Kang haris bisa aja ngejabarinnyah...wakaaakk
    itu hode masa ada yang pesen padang...

    BalasHapus
  5. haha udah ngakak duluan waktu baca no1-4 tulisan yang ekspresif dan bikin ketawa tapi emang nyata adanya :-v , waktu baca yang no.5 entah kenapa nyess banget seakan akan ada meteor yang bersarang di hati ini DUAR !

    BalasHapus
  6. hahahahaha koplak bang .... emang sih semuanya akan berakhir ketika dia bilang aku dah punya cwok, tapi sih kebanyakan cwek nggak ngaku kalau die punya pacar, tiba-tiba aja gitu masang dp cwok lain, kan sakit hahahahahahaha keren artikel mu bang ,,, lanjutkan bang . moga tuhan masi sisah kan stok tuk gue AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. begitulah, bro. tetap semangat ya.

      Hapus
  7. Itu yang nomor 5 apaan. Ngenes banget kayaknya. Huahahah. :D

    BalasHapus
  8. Setuju tuh bang ,Gak deketin cewek yang udah punya pacar walau secantik gabungan raisa sama pevita pearce (haha kocak) . Harga diri juga dung bang deketin cewe orang mending jomblo dlu (maaf curcol)

    Salam kenal Bang Haris!

    BalasHapus
  9. Gokil..
    Sebenernya bakal ada banyak list lagi tentang cewek yg gak disukai, biar adil, bikin postingan tentang cowok yg gak disukai cewek juga. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, gimana kalau Kak Yuli yang bikin? :D

      Hapus
  10. kalau gue gak bisa suka atau mencintai cewe yang udah jadi milik orang lain, secantik-cantiknya,sebaik-baiknya ke gue, sampe sexy-sexy cewe tersebut. tetep aja gue gak bisa suka sama dia. karena hukunya haram bila kita menyukai cewe yang udah ada yang punya. (ini gue ngerti apa ngomingin haram), tapi lebih baik gitulah dari pada kita menjadi penyebab putusnya hubungan tali silahturahmi orang. gak baik bro. hehehe

    BalasHapus
  11. Hm, kayaknya postingan ini sudah dibuat berdasarkan kajian yang mendalam dari seorang narasumber yang ahli di bidang per-cewe-an, dilihat dari paparannya yang berdasarkan fakta di lapangan. Tapi, satu hal yang saya bingung dari penjelasan anda di atas, kenapa cewe yang morotin pakai celana kurang kain, apa dia juga sudah memorotin celana panjangnya setelah morotin rantai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan. Cewek di atas itu malah contoh cewek idaman yang bisa benerin rantai porot.

      Hapus
  12. nomer 1-4 sih okee.. tapi 5 udah jelas curhat banget. yang sabar ya bro. i feel you hahahaha :))

    BalasHapus
  13. Yang pertama sampe yang keempat udah nyaman banget bacanya. Udah ngakak ngakak, eh tiba-tiba nomor lima mengacaukan semuanya. Kenapa nomor lima mesti ada? Ah, tidak! Kenapa jadi ikutan baper?

    Cewek yang hode sering banget tuh saya temuin. Apalagi di game-game online. Dia pura-pura jadi cewek, eh gataunya cuma nipu. Cuma biar dikirimin Cash doang. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, ini kelewat untuk dibales. :(

      Hapus
  14. Cewe yang suka gantungin :v
    Udah digantung, ditinggal pergi...
    Sakitttt :v

    Njirrr ada cewe jadi jadian aka hode...
    :v

    BalasHapus
  15. Eh, ngomongin cewek, ya.

    1. Cewek yang suka morotin : aduhh, part pertama ini rada nyes bacanya. Soalnya, gue udah pernah kenak yang kek gini. Dan pada akhirnya gue baru sadar, kalo kantong gue makin menipis. END aja.
    2. Cewek yg aslinya cowok : Hahaha, gue kira, cewek jadi2an. Rupanya yang suka minta pulsa itu to. :D
    3. Cewek Orang : Eh, mas bro. Ya jelaslah, kalo cewek orang pada gak ada yg suka. Tapi, ada sih. Kadang malah menghalalkan berbagai cara untuk bisa mendapatkannya
    4. Cewek yg suka cewek : Gue sebagai mahasiswa pertanian ketawa abis baca cewek ampir mirip pisang kepok.
    5. Yang kelima ini, gue gak sanggup bilang banyak. Terlalu mencambuk gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek nomor 1 versi kamu suka mototin rantai sepeda motor gak, Her? :D

      Hapus
  16. oh jadi ke 5 tipe diatas tidak disukai cowok ya,hehe poin 5 memang paling luar binasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari hati banget itu nulisnya. Haha.

      Hapus
  17. Mau koreksi poin 3. Justru buat sebagian cowok, cewek yang udah punya cewek itu semakin menarik. Karena ada tantangan. Bahasa kasarnya, kalo ngerebutin dia, saingannya cuma satu (cowoknya). Kalo nyari cewekyang belum punya pasangan kan saingannya banyak. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. niat mau ngegebet cewe yg udah punya pacar nih kayanya :v

      Hapus
    2. Sebenernya gak masalah punya cowoknya sih. Yang masalah itu ngapain sama cowoknya. Kalau dia udah foto berdua pelukan, ciuman dan basah-basahan di bawah air terjun curug dan dipasang di social media, saya udah give up. :D

      Hapus
  18. Anjiiiiiirr CEWEK BERTUNAS. BHAHAHAHAHAK. Gila sendiri ngebayanginnya. Jahat. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh. Sorry ya kalau kamu tersinggung. :D

      Hapus
  19. Oh jadi sifat-sifat itu ya yang harus dihindari cewek biar jadi goodgirl. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jangan suka morotin rantai sepeda motor ya. :D

      Hapus
  20. Ciee baper banget di tipe cewek terakhir :D

    Gue gak berani chattingan sama cewek di media sosial terlalu intim. Ya seperti yang lo bilang, kali aja itu cowok yang mencari keuntungan dengan memakai foto profil cewek.

    Kenapa cewek yang udah punya pacar cantik - cantik? Karena dia punya pacar, mau pamer dong.Mungkin ada mantannya yang liat, kan malu kalo dia jelek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengamatan kamu boleh juga. berarti ada hubungan antara tipe cewek nomor tiga sama nomor lima ya.

      Hapus
  21. Iya sih suka morotin, tapi enggak morotin rante motor juga kan mas -__-
    Jangan bocorin modus hode dong mas, kan kasihan kalo modus hode udah pada banyak yang tau. Nanti aku mau dapet chip poker dari mana ?

    Cewek yang paling ngerepotin itu yang terakhir. Cewek yang pernah singgah dihati kita dan tiba-tiba pergi tanpa alasan dan besoknya udah jalan sama cowok yang baru dan juga masalahnya cowoknya juga yang sering jalan bareng sama kita. Nyesek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ini dia nih pelakunya. Hode! Hode!

      Hahahaha. Kenapa absurd banget komen kamu, Co.

      Hapus
  22. Cok --' emang itu gak bakalan di suka sama cowok mana pun --'

    BalasHapus
  23. tapi pada pelaksanaannya, banyak cowok yang suka sama cewek orang lain :")
    wahahaha, yang terakhir baper iyak.

    kalau masalah cewek, gue paling nggak suka sama cewek yg hobi ngomong kasar. low clas, man...

    BalasHapus
  24. Yaaaaaaakkkk iyyyyyaaaaaallaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh.....
    hahhahahahhahaha :D

    Tapi seru nih postnya.. ^_^

    BalasHapus
  25. anjirrr yang terakhir lu curhat risssss.
    dan yang ke-4 itu banget lahh, ada kali cewe yang vegetatif. menapa gak sekalian membelah diri aja dia berkembang biaknya.

    BalasHapus
  26. kasih emoticon aja deh buat Haris, aku lg ga bisa ketawa, maaf :D :D :D :D

    BalasHapus
  27. Itu cewek yang suka ama cewek, dan ceweknya itu diri sendiri, itu maksudnya apa coba? xD Ini kalo kata cewek diganti "cowok" juga bakal jadi type yang gak disuka cewek sih. "Laki yang suka laki, dan laki itu dirinya sendiri".

    BalasHapus
  28. Semuanya kok kampret banget ya Ris :D

    tapi yang paling kampret kayaknya nomer lima, kadang bikin bahagianya kebangetan, abis itu ngejatuhin ati gitu aja. bisa bikin trauma juga.

    BalasHapus
  29. "beranak-pinak dengan cara vegetatif alami" dem, ikiopo? hahaha. "tunas tersebut akan tumbuh pada ketiak" Alhamdulillah, ketiakku bersih. berarti aku bukan pisang kepok :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa kamu ngebandingin sama diri kamu? Kamu baik-baik aja kok. Yang gak baik-baik itu cuma terjadi dalam imajinasi saya. :D

      Hapus
  30. itu yang point ke 3 kayaknya pengalaman banget daah :D

    BalasHapus
  31. Dari awal udah lucu bingit, ngakak-ngakak. Eh di akhir-akhir malah emosional banget. Bawa perasaan. :D

    BalasHapus
  32. Gue ngebayangin Nabilah kalau digabung sama Chelsea Islan itu gimana yah jadinya. Hahaha. Cewek dengan gigi gingsul, jidat jenong, dengan cara bicara absurd yang kadang nyablak, kadang kebulean ngomongnya. Unyu maksimal, Bro. Hahahaha. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Saya tak kuasa membayangkannya. :D

      Hapus
  33. Yang nomor 1, bener-bener pengertian cewek morotin secara harfiah, Ah sok sok an nyebut harfiah, padahal gak tau artinya apa.
    Selain yang nomor 5, yang nomor 3 juga baper. Iya gak sih? :D

    BalasHapus
  34. Kalo ce orang mah bisa di gampar kau ini nanti hua hua

    BalasHapus
  35. cewek orang....?
    bisa ditikung gak ya....
    hahahaaaa....

    BalasHapus
  36. saya pernah ketemu HODE di dunia nyata, panggil saja dia Bang Roll *nama disamarkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Saya juga kenal sama tuh orang.

      Hapus
  37. Pon 5 kok bikin nyesssss ya Ris :(

    BalasHapus
  38. Hahahahhahah. Risetny mantap! Pernah ngalamin semua, Bro??? :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak semua sih. Beberapa pernah ngalamin dan itu sakit, Rangga.

      Hapus

Posting Komentar