Langsung ke konten utama

Trik Kredit Mobil Bekas Tanpa Mengeluarkan Uang Muka Atau DP

Memiliki transportasi roda empat atau mobil saat ini sudah bukan lagi merupakan hal yang mewah atau megah. Sejak kemunculan perusahaan dan lembaga penyedia pembiayaan kredit, memiliki mobil dengan sistem kredit bukan lagi hal yang mustahil untuk dilakukan dan diwujudkan. Kemudahan syarat dan murahnya biaya uang muka yang ditawarkan dalam transaksi jual beli mobil bekas dengan sistem kredit membuat banyak masyarakat ingin mencoba melakukan sistem kredit ini.
 
sumber: https://www.phoenixazkeyslocksmith.com

Sekarang melakukan kredit mobil bekas bisa dilakukan tanpa membayarkan uang muka atau DP sepeser pun. Beginilah caranya.

1. Cari Langsung Mobil ke Pemiliknya, Tidak Melalui Showroom
Showroom, cenderung akan memberikan selisih harga atau harga yang lebih mahal dibandingkan dengan saat membelinya melalui pemilik secara langsung. Pastikan juga tidak membelinya melalui perantara siapapun. Dengan begitu kamu bisa membeli mobil tersebut secara kredit dengan harga yang lebih murah dan ringan. Jangan lupa untuk melihat motif jual dari sang pemilik. Pilih pemilik yang menjual mobil secara cepat alias sedang BU (Butuh Uang), umumnya mereka akan menawaran harga yang lebih rendah dan memberikan berbagai keringanan.

2. Pilih Leasing Terpercaya
Pastikan kredibilitas dari leasing sangat baik sebelum memutuskan melanjutkan transaksi. Perlu diingat bahwa melakukan transaksi jual beli mobil dengan tanpa membayarkan uang muka seperti ini memiliki resiko cicilan bulanan yang dikeluarkan lebih besar. Jangan memaksa bila ternyata angsuran yang akan dibebankan terlampau tinggi. Atasi hal ini dengan menambah DP atau mencari kembali mobil bekas dengan nilai jual yang lebih murah. Leasing yang memberikan promo kredit mobil murah juga bisa menjadi alternatif pilihan.

3. Ajukan Segera Setelah Mendapatkan Mobil yang Cocok
Segera ajukan kredit mobil bekas melalui leasing yang dipilih. Hal ini akan sangat membantu untuk menyelesaikan segala prosesnya tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Ketika melakukan dan mengetahui informasi di atas tentunya kamu bisa melakukan banyak pertimbangan dan memutuskan sesuatu dengan sangat matang. Pikirkan dan rencanakan secara matang, sehingga kamu bisa memperkirakan apa saja yang akan muncul ketika melakukan proses jual beli mobil dengan sistem kredit melalui lembaga keuangan.


Kamu bisa memulai memanfaatkan lembaga pembiayaan kredit dengan baik untuk membantu memudahkan proses kredit mobil bekas yang kamu inginkan.

Komentar

  1. Kredit mobil bekas? Hmm.. Sayang masih belum punya dana. Makan bebek Cilincing aja bisanya seminggu sekali :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Critical Thirteen

25 Komik Doraemon Petualangan

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

5 Komik Indonesia yang Lucu Sekali

Ekspedisi Selera dan Melawan Bosan Selama Naik Kereta Api

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"