Langsung ke konten utama

Dua Hari Ekstra Spesial di Bulan Ramadan

Jika kita menanyakan hari apa yang spesial kepada Dumbledore, pasti penyihir ubanan tersebut bakalan menjawab, “Saya suka Hari Potter, tapi saya lebih suka hari-hari bersamamu.”
Nyatanya, menjalankan ibadah bersama orang yang kita sayangi pada bulan yang penuh nikmat ini memanglah menyenangkan. Itulah mengapa banyak ajakan buka bersama dari segala penjuru. Sebab mereka ingin bersama kita menikmati indahnya berbuka puasa, yang mana artinya mereka menyayangi kita. Setidaknya masih mengingat kita.

Bukan hari apa yang menjadikannya spesial, melainkan bersama siapa menghabiskannya.

Saya sendiri pernah menganggap buka puasa dengan orang yang saya sayangi adalah momen yang harus terlaksana, nggak bisa nggak. Biar afdhol. Hampir tiap hari di bulan Ramadan, saya mengajak teman cewek saya waktu itu (sekarang udah jadi mantan) untuk buka bersama. Namun, dia selalu memberikan berbagai alasan menolak buka bersama. Saking banyak alasannya, bisa dipakai buat sahur.
Sampai akhirnya, saya mengajak dia nonton di bioskop ba’da sholat tarawih. Dia mau. Film yang kami tonton adalah Transformers: Age of Extinction. Usai nonton, hujan turun. Sudah tengah malam waktu itu. Hujannya awet. Kami menunggu hujan reda sampai kehabisan bahan obrolan. Sampai tiba di sepertiga malam, kami memutuskan pulang kendati masih gerimis mengundang.
Di jalan raya, dia menunjuk-nunjuk truk sambil berbisik kepada saya, "Ada Transformers. Kalau nggak ada orang, truk itu berubah jadi robot." Saya berpikir dia mulai sakit karena kepalanya kena air hujan. Sebelum mengantar dia pulang ke rumahnya, kami sempat sahur bersama di kedai sop kambing. Itu adalah pengalaman sahur terbaik per 2014.
Sejak itu, pemikiran saya terbuka. Jika tidak bisa buka bersama, sahur bersama pun jadi. Jika tidak bisa keduanya, tidak apa-apa. Sebab hari-hari spesial tidak melulu tentang percintaan. Bisa juga tentang promo menarik dari marketplace kesayangan.
Contohnya, dua hari ekstra spesial yang diadakan oleh Tokopedia. Tanggal 24 dan 25 Mei 2018 akan menjadi hari-hari yang menyenangkan bagi Toppers di muka bumi.


Pertama, SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)
Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Sambil menunggu buka puasa, kita bisa buka yang lain. Yaitu buka aplikasi Tokopedia dan “Shake-Shakesmartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan. Kejutan tersebut bisa berupa berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Aksi ini bisa dilakukan di jam-jam tertentu. So, pantengin terus aplikasi Tokopedia di gawaimu!

Artist Perfomance
Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Buat referensi baju lebaran, nih!



Kedua, RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)
Shake-Shake (5x dalam satu hari), - diskon 99%
Lagi-lagi ngocok. Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Asyik nih. Kalau dapat mobilnya bisa dipakai mudik. Kalau nggak punya kampung halaman, mobilnya bisa dijual buat beli kampung.

Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra! Saya sih sudah mengumpulkan banyak kupon yang didapat dari ketupat virtual pemberian Tokopedia. Nah, saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk menggunakan kupon-kupon tersebut pada hari ini.

Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Jadi, marilah kita untuk tidak menyia-nyiakan dua hari ekstra spesial yang dipersembahkan oleh Tokopedia.

Komentar

  1. Kalimat penutupnya kayak ajakan ustaz tiap nutup ceramah. Yawlaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nutup obat salep harus rapat.

      Hapus
  2. hari apa yg asik. hari minggu. haha gak lucu ya.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bulan Ramadhan, menjadi bulan latihan untuk mengendalikan diri... ... Bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan, rahmat dan kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Sinetron Anak Jalanan

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

11 Macam Mantan dan Cara Menghadapinya

25 Komik Doraemon Petualangan

13 Tipe Pose Cowok Ketika Swafoto di Pantai

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"