Langsung ke konten utama

Moms, Inilah Produk Sabun Bayi yang Aman Digunakan


Anda yang lahir tahun 90’an pasti sedang bingung mau kasih kado apa untuk teman Anda yang baru melahirkan anak pertama? Setelah sekitar sembilan bulan sebelumnya, Anda dibuat bingung akan menghadiri resepsi pernikahan teman Anda dengan menggandeng siapa. Untuk menentukan hadiah yang cocok dipakai untuk bayi, bisa melihat kebutuhan dasar bayi itu sendiri. Salah satunya, sabun.

Kulit bayi berbeda dengan kulit dewasa. Karena kondisi kulit yang sangat tipis cenderung menjadikan kulit bayi menjadi sensitif. Oleh sebab itu penggunaan sabun bayi yang aman sangat dianjurkan supaya bayi tidak mengalami iritasi atau ruam. Di pasaran Anda akan menjumpai berbagai jenis dan merek sabun bayi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Sayangnya, memilih sabun bayi yang tepat dari sekian banyaknya pilihan tidaklah mudah. Sehingga hal ini membuat Anda harus berpikir dua kali untuk memilih sabun yang tepat digunakan untuk bayi. Hal ini mungkin akan membuat Anda sedikit kerepotan selama berada di minimarket. Untuk memudahkan diri Anda dalam menemukan sabun bayi yang tepat Anda bisa menggunakan sabun bayi dari Sleek Baby.

Selain sabun bayi untuk mandi, Anda juga harus memperhatikan sabun cuci pakaian bayi. Hal ini memiliki tujuan supaya pakaian yang dikenakan bayi tidak menimbulkan iritasi pada kulitnya. Jenis sabun pencuci baju bayi yang tepat Anda gunakan yaitu Sleek Baby Laundry Detergent. Jenis sabun ini sudah banyak digunakan para ibunda untuk mencuci pakaian bayi tanpa menimbulkan reaksi iritasi.

Berikut kelebihan dari deterjen laundry Sleek Baby:

Diformulasikan untuk kulit bayi
Kandungan dalam deterjen laundry bayi telah diformulasikan khusus untuk mencuci pakaian bayi. Terutama untuk bayi yang memiliki kulit sensitif dan mudah mengalami iritasi.

Mudah larut dalam air
Sabun pencuci ini memiliki bentuk cair, sehingga akan lebih mudah larut dalam air. Selain memudahkan para ibu ketika mencuci pakaian bayi bentuk sabun yang cair tidak akan menyisakan residu sabun pada bagian serat pakaian bayi.

Memiliki antijamur dan antibakteri
Kandungannya berupa antibakteri dan antijamur dapat membantu untuk melakukan pencegahan dan menghindarkan bau apek pada pakaian meskipun disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Seorang ibu tentu tidak ingin memilih sabun cuci pakaian bayi yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit bayi. Karena mengatasi kulit iritasi jauh lebih sulit dibandingkan melakukan pencegahan. Dengan demikian deterjen laundry Sleek Baby dapat Anda pilih untuk mencuci pakaian bayi setiap harinya.

sumber: wikiHow

Komentar

  1. Hahahaha iya emang kalau ada yang lahiran suka bingung mau kasi apa.

    Tapi sekarang daripada salah pilih, mending kado ibunya aja yang udah berusaha untuk lahiran wkwkwk

    BalasHapus
  2. kalo saya sih bukan buat hadiah, tapi saya rekomendasikan ke istri buat baby kami hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

25 Komik Doraemon Petualangan

Pentingnya Penguasaan Bahasa Inggris bagi Kalangan Dewasa

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"

Intip Penampilan Truk Tercanggih dengan Kemudi Otomatis Berikut Ini!

Intip Prosedur yang Tepat untuk Mendapatkan Kehamilan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah