Langsung ke konten utama

Pentingnya Penguasaan Bahasa Inggris bagi Kalangan Dewasa


Sewaktu mantan menghubungi saya kembali via WhatsApp, dia chat menggunakan bahasa Inggris untuk mengungkapkan perasaannya. Dengan berbahasa Inggris, argumennya terkesan serius dan dewasa. Untuk membalas pesannya, saya harus bolak-balik Google Translate.
Sudah bukan jadi hal yang asing bahwa sekarang makin banyak anak muda Indonesia yang fasih berbahasa Inggris dalam keseharian mereka. Dengan fasih berbahasa Inggris ini, secara tidak sadar mereka sudah membuka jalan untuk bisa lebih sukses dalam meniti karier, karena bisa mencapai ke level internasional. Untuk itu sangat penting sekali bagi Anda yang sekarang sudah melewati masa remaja, untuk menguasai bahasa Inggris, agar tidak kalah dengan anak muda zaman now.
Tak perlu resah tak perlu gelisah, karena kini ada banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris khusus dewasa yang bisa Anda ikuti. Dan salah satu yang direkomendasikan untuk Anda, adalah EF atau kepanjangan dari English First yang memiliki tagline “English Center for Adults.”
Ya, dari tagline itu, Anda setidaknya sudah bisa menebak bahwa tempat kursus bahasa Inggris ini memang diperuntukan bagi kalangan dewasa. Terlebih bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu luang, maka sangat cocok untuk mengikuti kursus di tempat ini karena salah satu metode pelajarannya bisa dilakukan secara online.
Dengan demikian, hal ini tidak akan terlalu merepotkan dan menguras tenaga Anda dalam memperdalam bahasa Inggris ini dengan baik. Karena misi yang diusung dari EF ini sendiri yaitu, “meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa, baik secara wilayah maupun budaya”. Dan EF sudah menjalankan misi ini setidaknya selama kurang lebih 50 tahun sebagai salah satu pelopor pelatihan bahasa Inggris yang berkualitas.
Menariknya lagi nih, bahwa harga les bahasa Inggris di EF ini masih sangat ramah di kantong. Dengan demikian, ini merupakan salah satu kabar baik bagi Anda yang berdompet pas-pasan, tapi memiliki berbagai keinginan besar, untuk selalu maju. Terlebih bagi Anda yang ingin berusaha mendapatkan pengalaman atau ingin bekerja secara menetap di perusahan asing yang gajinya sangat menggiurkan, sudah tentu penggunaan bahasa Inggris ini mesti dan wajib Anda kuasai dari jauh-jauh hari.
sumber: Pixabay

Komentar

  1. Dalam hatiku pas lihat gambar pixabay ini adalah : persis seperti yang kupakai di blogpostku hahaha. Hidup pixabay.
    .
    Aseli kumenyesal kenapa enggak mau les bahasa Inggris tapi gak jadi-jadi. Padahal emang penting banget deh bisa bahasa Inggris itu, biar bisa tembus ke perusahaan asing dan mendapatkan penghasilan yang menggiurkan. Jadi pengen nyoba deh kursus di EF ini. Makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaga typo "maksudnya kenapa mau les bahasa Inggris tapi enggak jadi-jadi." Huehehe

      Hapus
    2. Sebenarnya kalau emang mau belajar, bisa di mana aja. Saya juga enggak pernah kursus, tapi kalau diajak ngobrol yang dasar-dasar ya masih bisalah. Hehehe.

      Hapus
  2. penting banget, waktu itu dapat customer dari india karena keterbatasan keahlian bahasa inggris , alhasil jadi gagal dapet ordernya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

25 Komik Doraemon Petualangan

Intip Penampilan Truk Tercanggih dengan Kemudi Otomatis Berikut Ini!

Intip Prosedur yang Tepat untuk Mendapatkan Kehamilan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"

Moms, Inilah Produk Sabun Bayi yang Aman Digunakan