Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2015

Fakta Unik Tentang Ant-Man

Udah nonton film superhero kocak ini? Ayo, simak fakta-fakta unik di bawah ini yang pasti belum kamu tahu.
1. Ant-Man terbaca Man-Tan di mata sebagian orang yang susah move on.

2. Awalnya, kostum Ant-Man didesain untuk nenek-nenek. Sebab nenek-nenek sering kesemutan.
3. Manusia kalau kelamaan jongkok, bisa kesemutan. Tapi Ant-Man bisanya kemanusiaan. Ketika mengalami kemanusiaan, Ant-Man bakal adil dan beradab. Sesuai dengan sila kedua dalam Pancasila.
4. Ant-Man takut dengan kapur ajaib? Maybe. Yang jelas, Ant-Man takut dengan trenggiling. Sekali hisap, selesai filmnya.

3 Avengers Mengejar Sekuel

Kalau tokoh-tokoh dalam novel 3 Koplak Mengejar Cinta jadi superhero, maka jadilah seperti ini:


Ibam memerankan Thor karena rambutnya pirang. Di novel pun, Ibam memang ngaku ingin menjadi Thor. Dengan meminjam gorden dan cobek maminya, jadilah Ibam sebagai Thor. Pasai terpilih jadi Captain America karena dialah pemimpin dari komplotan ini. Ardhan jadi Iron Man karena dia... gak cocok jadi Hulk. Badan Ardhan terlalu kerempeng untuk jadi raksasa warna hijau itu. Kalau pun memaksa cosplay jadi Hulk, bakalan terlihat seperti cendol idup.

Flip-Flop: LDR dan Anoreksia

Kali ini, saya ingin mengulas novel duet dari Rido Arbain dan Ratna Rara. Rido Arbain adalah anggota Writer’s Block yang bisa dibilang sebagai hafidz KKBI. Rido sangat jeli menangkap typo dan penulisan yang tidak sesuai EyD, lalu membenarkannya.
Jika bingung mana kata yang baku antara ‘zaman’ dan ‘jaman’, ‘bus dan ‘bis’, atau ‘berpikir’ atau ‘berfikir’, tanyalah Rido. Jika ingin tau arti dari ‘evaporasi’, ‘elaborasi’ dan ‘eksploitasi’, tanyalah Rido. Niscaya Rido akan menggetok kepala saya karena jadinya dia ditanya-tanyain banyak orang.

Flip-Flop adalah novel perdana dari duet maut Rido dan Rara. Ditulis oleh dua orang. Dengan dua tokoh yang memiliki konflik masing-masing. Bobby dan Anggun. Bobby mengalami ujian cinta ketika harus LDR dengan Anggun. Sementara Anggun terjebak dalam lingkaran anoreksia demi mengembalikan kejayaan masa lalu.

Comic 8: Casino Kings Part 1

Ini adalah salah satu film komedi Indonesia yang saya tunggu-tunggu tahun ini. Saya percaya film ini pasti bisa sekocak film sebelumnya. Tapi di adegan pembuka saya udah dibikin pesimis. Iya, perasaan yang sama ketika mendapati Jovial nyium nenek-nenek di salah satu scene Youtubers the Movie.

Adegan yang saya maksud adalah ketika Asep Suaji dimakan buaya gara-gara menuruti saran Babe yang ngaco. Setelah Asep diseret buaya ke rawa, Babe hanya melengos pergi. Gore to the max. Idealnya sih komedi menghindari kematian. Sebab saya belum bisa menertawakan orang yang mati dimakan buaya. Apa lucunya? Nyawa manusia seakan murah di film ini.

Keluarga Salah Gaul: Bocoran Aib Keluarga Upnormal

Di bulan Ramadhan tahun ini, saya berkesempatan buka bersama teman-teman sewaktu kuliah dulu. Kami meet up di Warunk Upnormal. Menunya sederhana, tapi unik. Misalnya Indomie gokil alias goreng kikil, roti bakar yang menjepit kornet dan telor ceplok, dan susu segar yang disajikan dalam gelas ikan cupang.
Sewaktu makan telor ceploknya, saya serasa makan di rumah. Telor ceploknya sama kayak buatan Emak. Jangan-jangan kalau saya nengok dapur Upnormal, saya bakal mendapati Emak sedang goreng telor.
"Loh? Jadi telor ceplok ini emang buatan Emak?" ucap saya kaget melihat Emak berjibaku di dapur Warunk Upnormal. Terus, yang masak di rumah siapa? Masa pegawai Upnormal! Kan gak mungkin. Gak mungkin, kan?
Skip.
Ngomongin keluarga dan Upnormal, saya baru selesai baca novel karangan anggota Writer's Block yang paling produktif. Ya, siapa lagi kalau bukan Vivie Hardika. Tema novelnya tentang keluarga yang upnormal.

Ekspresikan Dirimu Dengan Foto Nassar KDI

Bang Roll adalah pencetus permainan ini. Awalnya, dia terkesima dengan foto di bawah ini: