Langsung ke konten utama

Roast of Hadi Kurniawan

Apa sih yang melatar-belakangi Hadi Kurniawan nulis biodata begini? Penasaran.


"Lelaki gingsul yang menyukai semua jenis film, semua jenis musik, semua jenis makanan."

Bloody hell.

Saya jadi pengen nambahin kata-kata di akhir kalimat: "semua jenis kelamin". Saya membayangkan Hadi jadi pansexual. Dia tertarik dengan semua orang tanpa pandang bulu. Ngomong-ngomong, Deadpool juga pengen jadi pansexual tuh.

Jika dilihat dari biodatanya, Hadi adalah seorang maniak film. Genre apapun. Mungkin seri film The Human Centipende pun jadi tontonan wajibnya di jam makan siang. Atau bisa saja dia punya rutinitas nonton film Barbie Fairytopia di hari Minggu pagi bersama keponakan-keponakan ceweknya.

Dia juga suka semua jenis musik. Jazz, keroncong, pop, rock, blues, dangdut koplo, nasyid dan nyanyian anak punk di lampu merah juga dia doyan. Kupingnya nggak rewel. Apa aja didengerin. Selama kupingnya belum harus dilarikan ke klinik THT terdekat.

Dia mengaku dia menyukai semua jenis makanan. Ini laper apa emang rakus? Apakah mungkin passion dia memang makan? Singkat kata, Hadi adalah pemakan segala. Beruntunglah cewek yang nanti jadi istrinya. Nggak pusing-pusing harus masak apa. Karena apapun masakannya, Hadi akan memakannya. Mungkin istrinya masak beling dimecinin juga dimakan. Udah kayak debus aja.

Yang perlu dicontoh dari Hadi, dia bangga dengan apa yang dimilikinya. Punya gigi gingsul, dia bangga. Sampai bio di Instagram dia pun menyebut-nyebut kata gingsul.



Dia tulis, "Gak ganteng, tapi gingsulan". So what? Terus kenapa? Apakah saya yang nggak ganteng dan nggak gingsulan ini harus bersedih hati karena tidak memiliki dua kelebihan tersebut? Kan nggak begitu juga.

Nah, yang menarik, Hadi ini pernah dibilang mirip Ubed "Preman Pensiun" oleh seorang teman. Tapi dia bangga. Kalau dia nggak bangga, nggak mungkin prestasi tersebut sampai ditulis di bio segala. Herannya, dia nggak marah sama sekali dimirip-miripin sama orang yang nggak ganteng-ganteng amat semacam Ubed. Mending kalau dia dimirip-miripin bukan sama Ubed, tapi Ubud. Ubud Writers and Readers Festival. Kan enak, bisa ketemu penulis-penulis terkenal.

Komentar

  1. Yawloh bang Hadi suka nonton fulm The Human Centipede, sambil makan pula ??
    gue bayangin tu film aja udah pengen muntah !! Manusia kelabang, hoek !!

    Kalo cewek sih, gingsulan kayak ada manis2nya gitu bang, ntah deh kalo cowok.

    BalasHapus
  2. whaha mampus banget nih si hadi di corek habis sma bang haris hehe. absurd semua lagi bahasan bang haris hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya motor Bang Kobar dikorek abis biar kebut. Anak Jalanan banget. :D

      Hapus
  3. apa dia sejenis manusia?
    coba teliti dan jadikan gigi gingsul itu sebagai bahan penelitian
    terlebih lagi dia rakus
    mungkin saja dia mata-mata yang suatu saat menyerang bumi
    woooww
    apakah ini tanda2 akhir jaman?

    BalasHapus
  4. KAMU MOVIE FREAK?! IYAKAH?! YUK NONTON BARENG YUK.

    Duh, cowok gingsul kumaha nya. Manis :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi apa si Hadi. Diajak nonton dan dibilang manis sama Deva. :D

      Hapus
  5. Huwek Human Centipede? Parah apaan dijahit gitu. Film gila. Sama gilanya kayak Saw atau Irreversible. Gue mah kudu beneran cari review dulu, ga bisa sembarangan kayak dulu. Oia ini bang Hadi suka pelem 3gp juga apa gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua jenis film, dia suka. Formatnya apa aja. Mp4, 3gp, flv. Doyan semua.

      Hapus
  6. malah gue jadi takut sama orang yang penyuka segalanya kaya gini.

    benar - benar miris kalau istrinya mas hadi ngak masak, paling ujung2nya istrinya yang dimakan. Kanibal!! Ngrei..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nggak gitu juga. Manusia kan bukan makanan. :D

      Hapus
  7. Kalo emang beneran si Hadi bisa makan sambil nonton Film Human Centipede? Gue kasi tepuk jempol, deh mas.

    Btw, kenapa banyak banget blogger yang tiba2 ngebahas blogger lain gini? Gue yakin ini karena trik yang keren menurut gue. Jadi pengen nyoba. Tapi, pada mau ngerosting gue gak, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi, pangeran pengen diroasting? Boleh. *senyum manis*

      Hapus
  8. Bahasan apa ini? Nggak bermutu!

    BalasHapus
  9. Gue curiga Hadi juga suka makan Pedigree (makanan kucing atau anjing). Muahaha. *kabur takut digigit gingsulnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoga jahat! Nanti saya roasting kamu juga ya. :D

      Hapus
  10. Bakar sampe hangus, Pang! Bakaaaaar ...

    BalasHapus
  11. Bang Har, ini roasting-nya bikin aku ngangguk-ngangguk paham. Aku baru tau apa itu pansexual. HUHU. Dan aku baru tau pujaan hatiku itu pansexual. Tetanggaku, Miley Cyrus ternyata juga pansexual. Ini roasting yang sarat akan sex education.

    Wuidih, Bang Hadi movie-freak ya. Bisa kali nonton Nymphomaniac bareng aku. Aku takut nonton sendirian :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miley Cyrus kayaknya bisexual deh. Beda lho bisexual sama pansexual. Pansexual juga beda dengan polisexual.

      Itu.. film tentang cewek yang hypersex kan?

      Hapus
    2. Oh gitu ya, Bang. Soalnya tadi pas aku gugling soal pansexual, ada artikel soal Miley Cryus itu pansexual. Ternyata dia bisexual :D

      Hahahaha. Iya. Serem, Bang :(

      Hapus
  12. Why hadi kurniawan, why????

    Ada bagusnya juga sih dia suka makanan segalanya nggak susah kalau ada yang nawarin makanan ke dia langsung di makan kali ye hahaha *sorry hadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nawarinnya sekadar basa-basi, dimakan juga.

      Hapus
  13. Hahhaa enggak ganteng, tapi gingsulan. TERUS KENAPAA GITUU :'D
    YAWLOH

    ngakak banget Bang Hadi di roast di sini wkwkw

    BalasHapus
  14. Hahaha sukses roast. Gue ngakak. bangga amat disamain sama Ubed. buhahaha

    BalasHapus
  15. bah, ubed,,, sekilas sih emang mirip bang... sekilas tapi lo yaa :p
    ngeroast kampret bener emang wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga ngeroast siapa gitu, Yu. :D

      Hapus
  16. Mana gingsulnya, sik? Nggak kelihatan, loh. :(
    Jahat ya kak Hadi. Gimana coba nasib kak Haris yang nggak punya gingsul? Apakah gingsul adalah syarat untuk masuk surga?
    *eh*

    Kabur, ah, takut ada kak Hadinya. Muahahaha~ ~~~\o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dizoom kalau mau liat gingsulnya lebih jelas, Rim.

      Hapus
  17. Wahahahnjir ini roastingnya :D habis itu bang Hadi wkwkw :D

    Aku gingsulan tapi nggak sebangga itu :' *lah, nambahin wkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Wkwkwk. Kalau kamu bangga gingsulan, nanti dimiripin sama Hadi. :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Critical Thirteen

25 Komik Doraemon Petualangan

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

5 Komik Indonesia yang Lucu Sekali

Ekspedisi Selera dan Melawan Bosan Selama Naik Kereta Api

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"