Langsung ke konten utama

3 Koplak Mengejar Cinta

3 Koplak Mengejar Cinta


Penerbit: Wahyu Qolbu




Deskripsi:

Kalo demi ngedapetin cewek, elo ditantang suruh kerja nyikatin gigi buaya tiap hari, mau nggak?? Orang normal pasti bilang, “TIDAAAK!!” Tapi buat 3 KOPLAK, jawabannya, “KENAPA TIDAAAK??” Yang penting bisa melepas status JOMBLO AKUT yang melekat pada mereka.

Tiga sahabat; Ardan, Ibam, dan Pasai sedang dalam misi mencari cinta sejati. Ardan, lebay dan labil; Ibam, pemuda ber-IQ jongkok dan over pede; dan Pasai, SANG PENCERAH JALAN KESESATAN. Ketiganya bersaing ngelepas status jomblo. Celakanya, mereka mengincar cewek yang SAMA. Hadeuuh… *Nepuk jidat!!

Belum beres masalah persaingan cinta, eh datang masalah baru. Mereka punya wali kelas baru yang STRICT dan udah bikin daftar siswa “BANDEL” yang terancam bakal nggak naik kelas. Lalu, gimana nasib 3 Koplak selanjutnya? Gimana dengan persahabatan mereka? Apakah mereka akan naik kelas? Gimana pula dengan masa depan kejombloan mereka? Buruan baca deh!!


Review 3 Koplak Mengejar Cinta di Goodreads

Komentar

  1. wah salam kenal ya mas harris.
    gue kemarin sempet beli buku yg 3 koplak. Asli ngakaknya dapet, Jalan Ceritanya juga mayan lah ada twist-twistnya sikit-sikit manja gitu. Overall keren mas, Jarang Buku Komedi ada twist-twistnya gitu. Respect. Bravoo Mas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

25 Komik Doraemon Petualangan

Bersama HONOR 10 Lite, Selfie Mengubah Dunia

7 Peran Baru di Game Werewolf Telegram

Rencanakan Pergi Wisata Kuliner ke Batam dengan Pegipegi

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"