Kamis, 02 Juli 2015

Ekspresikan Dirimu Dengan Foto Nassar KDI


Bang Roll adalah pencetus permainan ini. Awalnya, dia terkesima dengan foto di bawah ini:

Jangan salah. Itu yang di kepala bukan rental mandi bola. Itu tatanan Galaksi Bima Sakti. 

Merkurius, Saturnus, Uranus.... Mencong dikit tusuk kondenya, kelar galaksi kita!


Seiring berjalannya waktu, Bang Roll mulai mengekspresikan dirinya dengan foto-foto lainnya:

Ekspresimu ketika berhasil bangunin suami untuk santap sahur

Ekspresimu ketika pergi teraweh, lalu dicegat orang-orang yang lagi maen petasan di jalan

Ekspresi ibu-ibu ketika nasi buat sahur belum mateng, tau-tau udah adzan subuh

Ekspresimu ketika buka tudung saji, isinya malah komodo lagi bertelur

Ekspresimu ketika menemukan temanmu semaput gara-gara keselek kolak biji salak

Ekspresimu ketika pulang teraweh, sendalmu tinggal sebelah doang

Ekspresimu ketika khusyuk teraweh, eh, ada yang kurang ajar masukin kucing kawin ke dalem sarungmu

Nah, kamu tertarik ingin mengikuti cara Bang Roll mengekspresikan diri?

Bonus dari saya:

Ekspresimu ketika bukber reuni SD dan ketemu mantan yang pernah berjanji akan selalu mencintai sampai ajal menjemput

26 komentar:

  1. hahaha. ya ampun, hariiis. :D ini lucu tapi kok ngenes juga ya. terutama yang tudung saji sama petasan. x)

    BalasHapus
  2. BHANGKAAAAAY!!! HAHAHA Captionnya kretif kreatif amat sih

    BalasHapus
  3. gokil! kirain isinya bakalan narasi eh foto. lucu nih kalo dibikin komik atau meme aja deh ehehe

    BalasHapus
  4. Caption bonusnya kagak nahan XD

    BalasHapus
  5. Taeeee. Coba bikin caption dari foto-foto Bang Ipul, Ris. Banyak foto dia pas bobo-bobo lucu. Good luck!

    BalasHapus
  6. Hahhaaaaa sumpah, geli sendiri liat-liat fotonya.
    Ngakak...
    Captionnya keren, kreatif :D

    BalasHapus
  7. Hahaha :D gambar nya lucu2 :D

    BalasHapus
  8. Bhahahahahangkeeee!!! Captionnya bikin ngakak guling-guling sumpah parah lo Haris!

    BalasHapus
  9. Haha :D Gambar yang pertama sama captionnya bikin ngakak beneran deh :D

    BalasHapus
  10. Haha..

    Nassar emang suka make hiasan rambut yg aneh-aneh, btw itu nassar yg ditiang lagi pole dancing ya?

    BalasHapus
  11. Tulisan macam apa ini ya, Allah?

    KAMPREEETTT. GUE NGAKAK. WAKAKAKAKAK!

    Yang terakhir boleh juga. Nanti gue praktekin. Eh, tapi gue belum punya pacar pas SD. :(

    BalasHapus
  12. Nassar ekspresif banget ya, Bang. Air matanya juga gampang banget kebuang. Mau ekspresif kayak gitu juga :(
    HAHAHAHAA itu pas banget, ekspresi pas mau taraweh tapi kena cegat orang main petasan.

    BalasHapus
  13. Weh di jadiin Meme cocok syekali ,,
    Mampir-mampir gan ke blog ane,
    Ane Tunggu Loh :v

    BalasHapus
  14. yang ada kucingnya pingsan masuk ke sarung hahahahha

    BalasHapus
  15. Hahaha kreatif banget yaa :D
    Asli ngakak gue bacanya,,, soalnya ekspresinya pas banget sih emang :D

    BalasHapus
  16. Ngakak kampreeet! XD
    Caption ekspresinya greget banget. Apalagi pas kucing kawin dalem sarung. Bangsyat! :D

    BalasHapus
  17. Kreatif juga nih. Ngakan cuy baca captionnya.

    BalasHapus
  18. hiiiih. apaan tuh. mau ngakak tapi gimana gitu. tapi ya captionnya emang pas.
    tapi kok gak terkenal kaya artis meme lain yak

    BalasHapus
  19. expresi yang bikin ngakak pas buka tudung makanan :v

    BalasHapus