Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

7 Orang yang Bisa Mengalahkan One Punch Man

Karena bisa mengalahkan lawan dengan sekali pukulan, Saitama dianggap sebagai manusia terkuat di muka bumi. Oleh sebab itu, Saitama digelari sebagai One Punch Man. Sekali tonjok bikin lawan keok.

Di saat jagoan lain harus bersusah-payah menghadapi musuh-musuhnya, Saitama hanya perlu mengeluarkan tinjunya. Lalu pertarungan selesai secara cantik. Diakhiri dengan adegan Saitama berlari menuju mall untuk memburu diskon hari terakhir.

Sekali tonjok langsung keok via duniaku.net

Tapi, apakah memang benar tidak ada yang bisa mengalahkan Saitama? Sebenarnya, tujuh orang ini punya kans untuk mengalahkan One Punch Man.

1. Monkey D. Luffy - One Piece

Tinju karet via www.comicvine.com
Luffy adalah kapten bajak laut yang ambisius. Dia tidak akan berhenti dan tidak dapat dihentikan. Sebelum menjadi Pirate King, Luffy akan menerjang segala lawan yang menghalanginya. Walaupun Saitama bisa mengalahkan Luffy sekali pukul, Luffy akan bangkit lagi. Luffy akan belajar meningkatkan kemampuannya, lalu kembali menghadapi Saitama.

Tapi, dengan bakat supel yang dimiliki Luffy, mungkin Saitama malah nggak mau bermusuhan dengan Luffy. Yang ada Saitama menjadi kru bajak laut Topi Jerami menempati Divisi Purchasing. Jadi, untuk masalah stok dapur, obat-obatan, alat tempur dan buku-buku, serahkan kepada Saitama si tukang belanja.


2. Arthur Patrelli - Heroes

Sang pencuri kekuatan via www.killermovies.com
Di universe Heroes, banyak tokoh yang mempunyai kekuatan super, seperti mengendalikan ruang dan waktu, terbang, menggerakkan benda tanpa menyentuhnya, menyembuhkan diri sendiri secara instan dan membaca pikiran. Kekuatan terakhir cocok digunakan seorang cowok nggak peka kepada ceweknya yang sering merajuk tanpa diketahui sebabnya.

Di Heores, ada karakter bernama Peter Patrelli yang bisa meniru kekuatan orang yang ditemuinya. Apabila Peter bertemu Saitama, maka Peter juga akan punya kekuatan One Punch Man. Ditambah Peter sudah punya koleksi kekuatan beragam yang ditirunya dari hero lainnya. Tapi Peter masih sering labil dan tidak tahu betapa hebat dirinya.

Nah, Arthur Patrelli punya kemampuan yang lebih sakti dari anaknya, yakni mencuri kekuatan orang lain melalui kontak fisik. Cukup sentuh kepala Saitama, Arthur bisa mengambil kekuatan sang superhero penggemar diskonan tersebut. Saitama akan kehilangan kekuatannya, lalu menjadi mas-mas botak biasa yang hobi baca komik di kamar. Sementara Arthur menjadi kakek-kakek pemilik kekuatan sekali pukul langsung bikin lawan keok.


3. Azuma Kazuma - Yakitate!! Japan

sumber: google image
Walaupun hanya juru roti, Azuma Kazuma tidak bisa diremehkan. Dengan Roti Petalite Surgawi Japan #44 buatannya, Azuma bisa mengirim Saitama ke surga. Dengan kata lain, Azuma bisa bikin Saitama mati suri. Dengan syarat, Saitama mau memakan roti Azuma.


4. Nobita - Doraemon

sumber: doraemon.wikia.com
Dengan alat-alat ajaib Doraemon, Nobita bisa saja jadi raja dunia. Pakailah Kotak Telepon Pengabul Keinginan untuk memesan dunia ideal sesuai kemauan. Tapi karena kepolosannya, Nobita tidak melakukan itu. Nobita hanya fokus mengejar cinta Shizuka. Ya, itu manusiawi sih. Apalah artinya dunia yang bisa digenggam, jika cinta kita tidak terbalas?

Jadi? Saitama masih kalah polos dibanding Nobita.


5. Voldemort - Harry Potter

si pesek via www.comicvine.com
Sama-sama botak dan sama-sama terkuat di masanya. Tapi apabila Saitama dan Voldemort dipertemukan, bisa jadi Saitama yang kalah. Sebelum sempat menonjok hidung pesek Voldemort, Saitama sudah terbujur kaku dengan tatapan mata kosong. Ya, mantra terlarang Avada Kedavra dari Voldemort adalah penyebabnya.

Bisa saja sih Saitama selamat, tapi Saitama akan menjadi horcrux Voldemort secara tak sengaja. Di kepala Saitama yang botak, bakalan ada bekas luka berbentuk sambaran petir.


6. Niizuma Eiji - Bakuman

Eiji menggambar mata membara khas seorang tokoh utama via weheartit.com
One Punch Man adalah anime yang diangkat dari manga. Dan Niizuma Eiji sendiri adalah seorang mangaka. Mangaka One Piece, Eiichiro Oda, disebut-sebut sebagai inspirasi dari karakter mangaka jenius dalam serial Bakuman ini.

Apabila manga One Punch Man terbit di majalah komik yang sama dengan manga karangan Eiji, dipastikan Eiji punya kans untuk mengalahkannya. Sebagai mangaka terbaik kebanggaan Shonen Jump, Eiji punya hak istimewa untuk menghentikan serialisasi manga yang tidak disukainya. Di saat Saitama menghancurkan monster-monster jahat di manga, Eiji bisa menghancurkan manga itu sendiri.


7. Cewek PMS - Dunia Nyata

sumber: nuniekkr.blogspot.com
Saitama bisa mengalahkan musuh sekali pukul. Cewek PMS bisa membuat dunia hening dalam sekali bentakan. Jelaslah, siapa yang lebih superior di sini.

Komentar

  1. menerutu gw yg bisa ngalahin si saitama itu si one sama murata hahaha

    BalasHapus
  2. Naruto nggak ada nih bang?
    dengan jurus andalan naruto yang ini mungkin si saitama bakalan kalah..

    yak,
    bacot no jutsu.....

    BalasHapus
  3. Sialaaaaaaan. Cewek PMS lebih superior :'D

    Untung baru cewek PMS ya, Bang Har. Mungkin kalau cewek yang nunjukin test pack garis dua ke Saitama kayaknya bikin Saitama tambah keok. *Emma Stone sotoy*

    BalasHapus
  4. Satu lagi, emak-emak bawa motor Mio yang lagi PMS :3

    BalasHapus
  5. Bahahaha Saitama jadi kru SHP .. jadi yonkou aja bisa mah kalo saitama ..
    Yagami Light dari death note kayaknya juga bisa ngalahin Saitama .. Maddog, chuck noriss ..

    nglawan cewek PMS sama aja kek ngundang kiamat sugro bang .. :(

    BalasHapus
  6. Kirain yang terakhir malah lebih serem, ternyata cewek PMS. Hahaha.

    Emang, sih, cewek PMS ngga ada yang bisa ngalahin~

    BalasHapus
  7. Yang 8 gue Mas...
    Tinggal matiin aja tvnya..ilang dah...
    Hehhehhehehe...

    BalasHapus
  8. Saeko Busujima di High School of the Dead masuk itungan ga? Cowok biasanya mimisan kalo udah berhadapan sama cewek kayak dia hahahaha

    BalasHapus
  9. Gue tambahin satu ya bang..
    menurut gue yang bisa ngalahin saitama itu "SON GOKU"

    tau kan klo udah berubah jadi super saiya kayak mana. Bumi aja bisa hancur lho?
    Klo emang kebunuh sama saitama, goku bisa aja keluar dari akhirat terus nyerang saitama yang udah kelelahan. tentu goku yang ini bisa menang.

    Gimana bang? wkwkwkww

    BalasHapus
  10. kayaknya luffy sama mas punch man bakal jadi sahabat baik deh. mereka berdua polos2 unyu gitu hehe.

    cewek pms kayaknya yg bakal mengalahkan mas punch man dengan satu tatapan doang haha

    BalasHapus
  11. Yang bisa ngalahin saitama mah Kira, tinggal tulis nama saitama di death note kan bisa mati saitama, kalau gak Bang Haris yang punya Date Note :v

    BalasHapus
  12. Kekuatan si Arthur keren juga yah. Jadi kepengen nonton.

    kurang satu lagi bang, kira, deat note. Tinggal nulis nama, mati!

    BalasHapus
  13. Setuju sama komenan di atas. Kurang deathnote tuh bang hahaha.

    Yaila, cewek PMS nabrak tembok aja malah temboknya yang minta maaf. Setuju aja sih dia punya kans mengalahkan one punch man hahaha :D

    BalasHapus
  14. Hahaa kekuatan Peter yg membaca pikiran bisa digunain buat cowo yg nggak peka. Bener bang. Hohooo

    Yaolohh haha cewe PMS. Superior abis

    BalasHapus
  15. iya iya gue pikir saitama ngga ada tandingannya, eh, setelah ngebaca ini saitama bisa aja di kalahkan oleh cewe PMS whahaha

    gue lagi nunggu episode ke 13 nya nih, apakah saitama bisa di kalahkan oleh monster atau luffy dan yangnya akan datang, penasaran nih gan wkwk

    BalasHapus
  16. gua jagoin yang no.7 !!
    ayo adu.
    Cewek PMS pasti menang!!
    pasti itu mah...
    Hidup cewek PMS!!

    BalasHapus
  17. Bodo amat, Ris. Bodo amat. Awalnya mah gue nikmatin dari Luffy sampe Voldemort. Terakhir si cewek PMS. Udah... skakmat. XD

    BalasHapus
  18. Anjir ada Azumma Kazuma. Bacaan gue zaman sekolaaaah. :))

    BalasHapus
  19. Heheheh
    Jadi cewek PMS yang paling superior ya?
    Ini lucu. Tapi benar juga sih xD >> Apalah artinya dunia yang bisa digenggam, jika cinta kita tidak terbalas?

    BalasHapus
  20. oke.saitama ini sebenarnya siapa ? kok suka diskonan?
    hahaa.
    bisa di kalahin nobita? ahh cupu ya
    kalau voldermort.. ya percaya lah..
    kalau cewe pms? hahaha
    ngakakk kocakabis .

    BalasHapus
  21. Anjir, semua jagoan di jadiin 1, lawan 1 cewek PMS juga kalah :D

    BalasHapus
  22. Kenapa ga masukin naganya dragon ball?

    BalasHapus
  23. jujur aja luffy lebih kuat soalnya tinju saitama gak mempan sama luffy kecuali saitama pakek haki ingat luffy itu karet. tapi kalau yang no.7 kayaknya nggak ada harapan buat dilawan

    BalasHapus
  24. Spongebob bro 😀😀😀😀😀😀😀

    BalasHapus
  25. Cek punya saia dong bang
    http://vvibutop10.blogspot.co.id/2018/01/5-character-yang-berpotensi-mengalahkan.html?m=1

    BalasHapus

Posting Komentar