Langsung ke konten utama

Cermat Memilih Shampo Mobil yang Bagus untuk Kendaraan Kesayangan

Memilih shampo mobil kerap dianggap sepele oleh sebagian pemilik mobil. Padahal shampo mobil berperan sangat penting untuk menjaga tampilan mobil. Karena shampo mobil berkualitas tak akan merusak material cat mobil dan tidak membuat penampilan mobil jadi kusam.

sumber: kupaman.com


Oleh sebab itu, kita mesti mulai cermat memilih shampo mobil. Ketahui dulu beberapa hal ini agar risiko salah beli shampo mobil dapat diminimalkan:

Perhatikan pH Shampo Mobil
Shampo mobil berkualitas biasanya memiliki pH sebesar 7. Nilai pH tersebut setara dengan pH netral pada air. Sehingga kualitas cat mobil tetap terjaga tanpa dipengaruhi kandungan asam atau basa dari shampo mobil. Kita wajib berhati-hati dengan shampo yang memiliki kandungan pH di bawah 7. Sebab shampo tersebut bersifat korosif (dapat menyebabkan karat) pada komponen mobil.

Kandungan Brightening Agent
Brightening agent pada shampo mobil dapat membuat cat mobil kelihatan lebih cerah dan menarik. Jadi, jangan malas mencari tahu manfaat komposisi yang terkandung dalam shampo mobil pilihan kita. Agar mobil kesayangan semakin tampak terawat karena penggunaan shampo yang tepat.

Waspada Kandungan Silikon pada Shampo
Kandungan silikon yang terdapat dalam shampo mobil ternyata bisa berakibat buruk pada cat mobil. Semakin banyak kandungan silikonnya, maka semakin besar pula risiko cat mobil pudar. Alangkah lebih baik bila kita memilih shampo mobil yang terbukti mengandung bahan alami, seperti kaolin dan carnauba. Karena penggunaan bahan-bahan alami tersebut tak berisiko merusak permukaan mobil.

Membeli Shampo Mobil Dalam Kemasan Kecil
Kalau kita baru pertama kali mencoba memakai shampo mobil merek baru, sebaiknya kita membeli shampo dalam kemasan kecil. Bila nanti kita merasa tak cocok dengan shampo mobil tersebut, maka shampo mobilnya tak akan mubazir. Karena kita tak perlu berlama-lama menggunakan shampo tersebut saat merawat mobil.

Dapatkan aneka shampo mobil yang bagus melalui MatahariMall. Toko online terbesar se-Indonesia ini menyiapkan pilihan shampo mobil yang sangat beragam. Kita pun leluasa memilih shampo dengan spesifikasi kandungan dan ukuran sesuai kebutuhan.

Belum terlambat kalau ingin merawat mobil secara teliti mulai sekarang. Kita bisa mengawalinya dengan memilih shampo mobil kualitas terbaik. Agar kualitas cat mobil kita senantiasa terjaga.

Ngomong-ngomong, mobil keramas tidak mesti menunggu junub.

Komentar

  1. sekarang ngiklan terus nih harris, keren

    BalasHapus
  2. Wqwq, emang kebanyakan kandungan silikon nggak bagus, Bg. Lihat aja tuh cewek-cewek yang berpayudar... hehehe cnd.

    BalasHapus
  3. Apakah ini dibayar $3800 per post?

    BalasHapus
  4. Ngapain dimandiin sik? Ntar kena ujan juga basah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terpopuler

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Lepas dari candu Pokemon GO, saya keranjingan main Werewolf. Tapi permainan yang mengasah suudzon skill ini tidak saya lakukan bersama para youtuber dan stand up comedian seperti yang dilakukan Raditya Dika di istananya pada vlog beliau. Saya melakukannya di aplikasi chatting bernama Telegram yang bisa diunduh di Play Store . Cara bermainnya sederhana: jika kita adalah warga desa, maka kita harus membasmi serigala sampai habis. Dan jika kita adalah serigala, makan semua warga desa. Di malam hari, serigala memangsa warga desa. Di siang hari, warga desa melakukan vote untuk menentukan siapa tertuduh serigala yang mesti digantung. Yang bikin greget adalah kita nggak tahu peran pemain lainnya. Permainan Werewolf versi bot Telegram ini menyuguhkan berbagai peran yang unik. Berikut adalah peran-peran yang bisa didapatkan selama main Werewolf. sumber: www.deviantart.com

Ada Apa dengan Mamet?

Nama saya Rangga. Saya hanyalah seorang pelajar SMA biasa. Saya lebih memilih mengisi jam istirahat dengan baca buku di perpustakaan daripada baca koran di toilet khusus guru. sumber: Google Image Semua berubah ketika Pak Wardiman sang penjaga sekolah, tanpa sepengetahuan saya, mengikutkan puisi buatan saya dalam lomba cipta puisi tahunan yang diadakan oleh pihak sekolah. Lomba tersebut berhadiah sepeda kumbang. Tak dinyana, puisi buatan saya menang. Pak Wardiman mengambil hadiah sepedanya, kumbangnya untuk saya.  Setelah saya resmi jadi pemenang lomba puisi tanpa sengaja, ada cewek mading yang ngejar-ngejar saya untuk minta wawancara. “Kamu Rangga, kan?” tanya cewek mading tersebut sambil ngajak salaman. Tapi saya abaikan tangan halusnya yang terjulur. Berhubung lupa kobokan, tangan saya masih ada bumbu rendang. Sebab saya makan siang di RM Padang. “Bukan. Saya sebenarnya siluman tengkorak,” kata saya berpura-pura. “Oh.” Cewek itu langsung percaya dan per

25 Komik Doraemon Petualangan

Setiap remaja tumbuh dengan teman imajinasinya masing-masing. Bertualang mencari harta karun dengan Lima Sekawan -nya Enid Blyton. Merinding bersama Goosebumps karangan R. L. Stine. Atau membantu Detective Conan memecahkan misteri. Bagi remaja yang lebih vintage , memilih lari terbirit-birit bersama Petruk rekaan Tatang S. Sejak SMP, saya menyukai komik Doraemon Petualangan. Saya mengikat diri demi memburu semua serinya untuk dibaca. Mulai dari beli, tukar-pinjam sampai memeras milik teman. Dari baca seri Doraemon Petualangan, saya bisa belajar tentang penciptaan setting cerita yang menakjubkan, penokohan yang kuat, konflik yang menarik, alur cerita yang penuh kejutan, sampai pesan moral yang mendalam. Cocok dijadikan pegangan untuk menulis fiksi. Jika Ahmad Dhani pernah klaim musik Queen adalah puncak kreativitas manusia, maka saya akan menobatkan komik Doraemon Petualangan adalah puncak imajinasi orang Jepang.