Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

5 Tas Fossil Ini Cocok Dipakai Ketika Bekerja


Popularitas tas Fossil di tanah air tentu tak perlu diragukan lagi. Karena tas berkualitas yang satu ini sangat menarik dan disukai oleh berbagai kalangan. Jika dibandingkan dengan tas bermerek lainnya, harga tas Fossil original masih cukup terjangkau. Sehingga kita tak harus merogoh kocek terlalu dalam bila membutuhkan tas berkualitas.



Tak sekadar cocok untuk bergaya, tas Fossil juga bisa digunakan untuk mendukung aktivitas kerja. Lima varian tas Fossil berikut ini bisa mendukung penampilan kita ketika bekerja. Yuk simak dulu ulasannya!

Fossil Scout Backpack
Varian tas Fossil yang satu ini sangat cocok bagi wanita karier yang menyukai kepraktisan. Ukuran Fossil Scout Backpack tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa bepergian, tingginya hanya 46 cm dengan lebar 31 cm. Pada bagian luar, terdapat 2 kantong zip depan dan 2 kantong geser samping. Tas backpack berwarna cokelat muda ini memiliki tekstur kulit asli yang halus tetapi kuat. Jika kita menggunakan tas Fossil ini, kita leluasa membawa berbagai barang penting yang kita butuhkan selama bekerja.

Fossil Vickery Work
Jenis tas Fossil ini paling cocok bagi kita yang sering membawa banyak barang saat bekerja. Fossil Vickery Work memiliki tinggi 30 cm dan lebar 40 cm. Kualitas bahan kulit aslinya sangat istimewa dan super kuat. Di bagian dalamnya, terdapat 4 slot media dan 1 slot pensil yang mempermudah kita meletakan alat tulis dan barang-barang lainnya. Tas Fossil ini juga dilengkapi dengan strap sepanjang 73 cm. Sehingga kita tak akan kesulitan membawa Fossil Vickery Work saat beraktivitas di luar ruangan.

Fossil Fiona Satchel
Ingin tampil elegan dan bergaya ketika bekerja?
Tas Fossil original yang satu ini adalah solusinya. Fossil Fiona Satchel memilik bentuk yang solid dan terkesan feminin. Tas dengan tinggi 23 cm dan lebar 25 cm ini sangat cocok bagi kita yang tidak terlalu suka membawa banyak barang. Material bagian dalam pada Fossil Fiona Satchel terdiri dari bahan kapas yang lembut dan ringan. Selain memiliki double handle, varian tas Fossil ini juga dilengkapi dengan strap sepanjang 54 cm. Kita bisa membawanya di pundak secara praktis bila sedang berada di luar ruangan.

Fossil Ella Backpack
Jika kita tidak terlalu menyukai tas berbahan kulit, kita bisa memilih varian tas Fossil yang satu ini. Fossil Ella Backpack terdiri dari bahan kapas yang lembut dan berkualitas. Fossil Ella Backpack juga akan mempermudah kita bila ingin membawa laptop karena terdapat slot laptop di bagian dalamnya. Selain slot laptop, ada pula 1 zipper pocket dan 2 kantong slide. Dengan tinggi 46 cm dan lebar 33 cm, kita bisa membawa banyak barang secara leluasa saat menggunakan Fossil Ella Backpack.

Fossil Emerson Satchel
Mau menggunakan tas tipe satchel yang lebih besar daripada jenis Fiona Satchel?
Ada Fossil Emerson Satchel yang bisa menjadi alternatif. Meskipun ukurannya cukup besar, varian tas Fossil yang satu ini bobotnya ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Kita juga bisa memanfaatkan strap panjangnya untuk membawa tas di pundak. Pasti kita semakin anggun dan percaya diri bila menggunakan Fossil Emerson Satchel saat bekerja.

Sekarang, kita tinggal klik website MatahariMall untuk mencari kelima varian tas Fossil original tersebut. Belanja tas Fossil di MatahariMall tak akan membuat kita resah karena kita akan mendapatkan produk orisinal yang kita inginkan. Belanja hemat dan praktis secara online, tentu MatahariMall solusinya.

Komentar

  1. Itu tas fosil, bahannya dari fosil?
    Kalo boleh tw dari fosil apa?

    BalasHapus
  2. Kalau tasnya di Matahari, apa nggak gosong tuh?

    BalasHapus
  3. Tasnya bagus-bagus. Tapi kalau jalan sama pacar, apa pun tasnya, yang bawain tetap gue. Ada tas yang bisa bikin cewek mau bawa tasnya sendiri nggak? Hehe.

    BalasHapus
  4. keren juga tasnya bagus-bagus modelnya bro

    BalasHapus
  5. "Popularitas tas Fossil di tanah air tentu tak perlu diragukan lagi." Seius, bang. Gue malah baru tau ada tas merk begini. HOAOAHAHAHA

    BalasHapus
  6. nahan air liur aja gue kalau liat model modelnya, soalnya tas-tas fosil harganya setara gaji kerja sebulan

    BalasHapus
  7. wah cocok tpi gak cocok di kantong hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar