Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Intip Prosedur yang Tepat untuk Mendapatkan Kehamilan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah

Saat saya masih asyik main gim Crazy Dino Park untuk menetaskan dino-dino lucu, teman-teman seumuran sudah memikirkan momongan. Ini untuk teman yang sudah menikah lho ya, kalau belum menikah ya tidak mikir ke situ dong. Bahkan di antara mereka yang mendambakan momongan sampai konsultasi ke ahlinya dengan merogoh kocek yang tak sedikit.

Di Indonesia, tingkat pasangan suami istri yang sulit memiliki momongan terbilang cukup tinggi. Ada banyak faktor penyebabnya, salah satunya yaitu ketidaksuburan. Akan tetapi, saat ini ada banyak solusi yang sudah dihadirkan. Salah satu di antaranya adalah solusi prosedur injeksi sperma. Solusi ini sudah diperkenalkan sejak lama. Cocok sekali untuk Anda yang sudah lama ingin memiliki anak. Prosedur ini akan diawasi oleh seorang spesialis yang berpengalaman.
Program ini secara medis dikenal dengan IMSI. IMSI adalah kependekan dari Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection. Atau, istilah tersebut dikenal di Indonesia dengan sebutan Injeksi Sperma Terpilih Secara Intracytoplasmic. Secara gambaran sederhana, sangat mudah sekali untuk menjelaskannya. Pertama, diambil satu sel telur dan sperma yang telah dipilih. Lalu, keduanya diproses untuk diinjeksikan. Namun, pada saat prosesnya ada beberapa tahapan yang harus dilakukan secara teliti oleh para ahli atau dokter spesialis.
Untuk memilih sperma yang tepat, para ahli akan mengambilnya. Kemudian sperma akan diperiksa pada pembesaran 6000 kali. Alat yang digunakan tentu sangat canggih. Yaitu alat mikroskop digital berteknologi tinggi. Setelah sperma tersebut diidentifikasi normal secara struktural, maka selanjutnya akan digunakan untuk membuahi sel telur. Pembuahan tersebut dikenal dengan istilah ICSI.
Selain itu, program bisa disempurnakan dengan beberapa pengobatan. Salah satunya seperti pengobatan infertilitas pria. Dengan pengobatan ini, pria yang memiliki permasalahan kesuburan dan sulit memiliki momongan bisa diatasi dengan tepat. Namun sebelumnya dokter akan memeriksa dan mendiagnosa Anda terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan agar mengetahui apa yang jadi penyebab dan juga permasalahannya. Setelah itu, barulah dicari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan-permasalahan di atas.
Namun, ada hal yang juga tidak kalah penting, yaitu memilih dokter atau layanan yang tepat. Karena, hanya melalui layanan dan dokter yang tepatlah Anda akan mendapatkan solusi terbaik. Untuk informasi terkait seputar solusi dan program kehamilan, Anda bisa mengunjungi situs Bocahindonesia.com. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang merencanakan kehamilan.

Komentar

  1. info yang bermanfaat gan, kebetulan pasangan belum hamil juga nih gan udh 2 tahun menikah

    BalasHapus

Posting Komentar