Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka.

Mesin EDC Spots Mempermudah Generasi Cashless


Awalnya, mesin EDC Spots digunakan untuk menerima pembayaran via Gopay. Namun, sekarang mesin EDC ini bisa melayani pembayaran kartu debit juga. Jadilah mesin EDC Spots sebagai perangkat kasir yang wajib ada di gerai-gerai usaha para bisnismen.


Bagaimana tidak? Mesin EDC ini punya tiga keunggulan dalam satu perangkat kasir: POS + EDC + Printer. Pintar sekali, bukan? Jadi, tidak perlu mesin tambahan untuk mencetak resi transaksi.
POS di sini adalah Point of Sale yang merujuk pada titik penjualan ketika transaksi selesai. Sementara fitur EDC di sini adalah mesin EDC (Electronic Data Capture) yang biasa melayani pembayaran menggunakan kartu debit/kredit atau e-money. Biasanya kita menemukan mesin EDC di Indomaret, Alfamart, dan mart-mart lainnya. Nah, dua fitur tersebut ditambah alat cetak yang bisa langsung mencetak resi transaksi secara cepat untuk konsumen. Sangat praktis, memudahkan penjual dan pembeli.
Dengan menyediakan mesin EDC Spots, kasir tidak perlu memakai banyak mesin EDC. Sebab sudah banyak keperluan yang dipenuhi oleh Spots.
Jadi, SPOTS adalah aplikasi kasir online untuk mengelola pesanan. Aplikasi ini terintegrasi dengan Gobiz yang merupakan karya dari Perusahaan Gojek untuk para pebisnis. Perangkat kasir SPOTS ini terhubung otomatis dengan aplikasi Gobiz sehingga pengguna bisa dengan santuy atur menu, terima order GoFood, mencatat berbagai metode pembayaran, serta bikin promo dan diskonan. Widih, multiguna sekali ya saudara-saudara.


Pirtinyiinnyi. Berapa sih harga mesin EDC ini?
Segala keunggulan yang telah disebutkan itu bisa didapatkan dengan biaya pendaftaran sebesar 490 ribu rupiah. Ditambah biaya sewa per hari hanya goceng kurang seratus perak alias Rp 4.900 pe hari. Harga mesin EDC ini terbilang worth dengan manfaatnya yang segambreng itu.
Harga mesin EDC yang biaya sewanya dihitung per hari ini bisa membuat penggunanya lebih bersemangat untuk menaikkan omzet penjualan. Sebab usahanya terbantu dengan kemudahan yang ditawarkan SPOTS.

Harga mesin EDC yang terjangkau itu membawa dampak yang signifikan bagi proses jual-beli. Saya sendiri sudah merasakan manfaat dari perangkat kasir Spots ini.

Sewaktu hendak makan siang di Hoka-Hoka Bento, saya tidak bawa uang tunai karena lupa menyambangi mesin ATM terdekat. Mau bayar pakai dompet digital juga belum top up. Untungnya, ada mesin EDC Spots yang menerima pembayaran pakai kartu debit BCA. Akhirnya, saya jadi makan siang pakai value set HokBen.


Dalam waktu dekat, mesin EDC Spots juga menerima pembayaran kartu kredit lho. Nice info, kan?
Mesin EDC Spots ini sangat direkomendasikan untuk para pengusaha terutama UMKM. Harga mesin EDC yang terjangkau dan multifungsi bisa memajukan usaha Anda. Jika berminat memesan perangkat kasir ini, Anda bisa mengeceknya di media sosial Spots.
Facebook: https://facebook.com/spots.id
Instagram: https://instagram.com/spots.id
Ada juga laman situs webnya di sini: spots.co.id
Yuk permudah operasional usaha Anda bersama perangkat kasir SPOTS.
Pssst! Dengan SPOTS, pelanggan Anda juga akan merasakan kemudahan bertransaksi.
Dengan adanya mesin EDC Spots (Powered by Gojek) ini, generasi cashless menjadi semakin terbantu. Generasi yang tak mau repot bawa banyak uang tunai di kantong ini nantinya akan sering memanfaatkan kemudahan SPOTS. Cukup bawa kartu debit, pembayaran berhasil, transaksi selesai.
Kasir tidak perlu repot menyediakan uang receh untuk kembalian. Pembeli juga tak harus merasakan diberikan kembalian berupa permen sebagai pengganti uang kembali karena kasir kehabisan receh. Sebab semua pembayaran pas dan tuntas dengan SPOTS.

Komentar