Langsung ke konten utama

Kis.Net sebagai Solusi Belanja Baju di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat rela berdesak-desakan di mall dan pasar demi baju lebaran. Seolah lupa dengan anjuran pemerintah untuk jaga jarak minimal satu meter. 

Tidakkah takut mereka lebaran dengan baju baru, tetapi merayakannya di rumah sakit khusus Corona? Buat apa pakaian trendi jika tidak enak bodi? Betul apa betul?

Namun, pemerintah sendiri mengizinkan mall buka. Jadi?

Jadi, sebenarnya ada solusi untuk kebutuhan terhadap pakaian baru yang terkendala dangan imbauan untuk di rumah saja. Tidak perlu mati gaya, jalan keluarnya adalah belanja online. Jadilah kamu tetap gaya walaupun di rumah saja.

Belanja online menjadi jalan tengah bagi geliat ekonomi dan tuntutan menerapkan protokol kesehatan. Pasar tetap jalan, penjual tak perlu khawatir kehilangan pembeli. Sementara kesehatan mental dan kesehatan fisik tetap diutamakan. Pembeli tetap good mood karena kebutuhan primer akan sandang tetap terpenuhi. Yang terpenting, kesehatan terjaga.

Salah satu tempat belanja online yang bisa kamu coba adalah Kis.net. Website yang menjual pakaian secara daring. Di sini kamu bisa mendapatkan formal dresses ala princess.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan koleksi lainnya seperti plus size mini dresses dan floral mini dresses. Tentunya kamu bisa mencari sendiri pakaian terbaik versimu sesuai selera.

Belakangan, muncul video TikTok yang mengolok-olok karyawan toko pakaian yang terkenal juteknya. Nah, kamu tidak perlu mengalami dijutekin kasir toko apabila belanja online. Soalnya yang kamu hadapi adalah tampilan muka website saja.

Dengan Kis.net, kamu bisa mewujudkan fashion impian dengan budget sesuai kantong.

Caranya mudah. Cukup buka website Kis.net. Lalu lakukan registrasi. Tinggal pilah-pilah pakaian yang ingin kamu beli. Jika sudah ketemu yang dicari, jangan lupa masukkan ke kantong belanja.

Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Bisa pakai kartu kredit, atau PayPal. Untuk sementara, belum bisa pakai daun seperti di film horor Suzanna. Nggak tahu tuh Suzanna beli gaunnya di mana.

Terakhir, tentukan cara pengiriman. Untuk proses pengiriman butuh waktu satu sampai dua Minggu. Setelahnya, duduk tenang di rumah, tunggu barang datang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Peran di Game Werewolf Telegram

25 Komik Doraemon Petualangan

Merawat Kesehatan Mental Bersama Halodoc

Ada Apa dengan Mamet?

Wenda Koiman: "Tips Agar Novel Diadaptasi Menjadi Film"

5 Aplikasi Terbaik Saat Bulan Puasa