Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka.

Rasakan Sensasi Wangi Mewah Royale by Soklin

Selain indah dan cantik, wangi adalah salah satu hal yang identik dan penting untuk dijaga bagi kaum hawa alias wanita. Tidak salah jika sebagian besar pangsa pasar industri parfum adalah wanita. Beragam jenis parfum dengan aroma yang berbeda-beda diminati oleh para wanita. Beberapa di antaranya bahkan memiliki anggaran khusus yang terbilang tidak sedikit untuk memiliki parfum kelas premium. Bisa dibayangkan dong, betapa wanginya para kolektor parfum ini. Bagi para kolektor parfum, bau apek sudah pasti menjadi musuh besar sepanjang hidup mereka.

Sebenarnya, bau apek bukan hanya musuh besar para kolektor parfum dong. Kita pun rakyat biasa, tentunya anti banget dengan yang namanya bau apek. Bau apek, bisa saja menghancurkan mood dan membuat si empunya baju tidak nyaman. Secetar apapun dandanan kita, tapi baju yang aromanya nggak asik alias apek sudah barang tentu membuat mood berantakan seharian. Nggak mau dong murung seharian hanya karena hal sepele, BAU APEK!

Tidak perlu menggunakan parfum premium yang harganya selangit, aroma apek pada pakaian bisa diatasi dengan menggunakan pewangi pakaian yang tepat pada saat proses pencucian. Pewangi pakaian yang direkomendasikan untuk mengatasi bau apek dan bau-bau tidak sedap lainnya adalah pewangi Royale by Soklin. Rangkaian pewangi pakaian terbaru dari Soklin, Royale by Soklin menawarkan wangi mewah sekelas parfum premium. Selain wangi yang premium, Royale by Soklin series ini dijamin bakalan tahan seharian.

Seri Royale by Soklin terdiri dari berbagai macam varian aroma seperti hijab black velvet, hot summer, purple down, winter breeze dan pink satin. Beragam varian Royale by Soklin tersebut tentunya membuat kita, kaum wanita memiliki beragam pilihan wewangian yang sesuai dengan karakter kita. Sporty, feminin, apapun karakternya dapat disesuaikan dengan beragam varian dari seri terbaru pewangi sekaligus pelembut konsentrat dari So Klin, Royale by Soklin. Double kill! tidak hanya wangi didapat, namun lembutnya serat pakaian tetap terjaga. Yuk, rasakan sensasi wangi mewahnya Royale by Soklin!


Komentar

  1. Sebagai wanita berhijab, melihat produk dengan kemasan ada hijab-hijabnya jadi makin tertarik, gatau kenapa

    BalasHapus
  2. gue enggak pernah tau, ternyata ada juga pilihan seperti ini untuk pengharum pakaian

    kalo di jakarta, terima jadi
    enggak ngerti dengan merk pewangi pakaian

    kalo di tempat rantau, cari yang harganya murah
    yg penting wangi

    pensaran, apakah wangi nya enak dan cocok buat cowo
    wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar