Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Tidak Banyak yang Tahu, Ini 3 Manfaat Memakai Asuransi Kesehatan

Zaman sekarang, asuransi menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan oleh banyak orang untuk mendapatkan jaminan hidup yang lebih baik di masa depan. Salah satu jenis asuransi yang paling populer di kalangan masyarakat adalah asuransi kesehatan.

Tak bisa dimungkiri, kesehatan menjadi salah satu hal yang harus dijaga dengan baik oleh semua orang. Oleh karenanya, tidak ada salahnya untuk berinvestasi lebih di dalam bidang kesehatan. Terlebih, kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam kondisi tubuh kita di masa yang akan datang. Salah satu cara terbaik untuk menyikapi hal tersebut adalah dengan menggunakan asuransi kesehatan. Melalui asuransi kesehatan, kamu akan mendapatkan beragam manfaat untuk kondisi tubuhmu.

Nah, kira-kira apa saja manfaatnya? Simak penjelasannya di bawah ini:

1.      Mengatur keuangan

Salah satu manfaat terbesar dari asuransi kesehatan adalah kamu belajar bagaimana mengatur keuangan dengan baik.

Bagaimana tidak, pasalnya tiap bulannya kamu harus membayar premi dalam asuransi kesehatan. Dari situ, tentu saja kamu harus pandai dalam mengelola uang bulanan untuk dialokasikan ke beberapa hal, mulai dari asuransi kesehatan, biaya bulanan, dan lain-lain.

2.      Memberikan jaminan kesehatan

Melalui asuransi kesehatan, kamu tidak perlu khawatir berlebihan untuk kesehatan dalam jangka waktu panjang. Pasalnya, ketika kamu mendapatkan asuransi kesehatan, maka secara tidak langsung kesehatanmu telah terproteksi dengan baik.

Jika tiba-tiba suatu hari kamu atau keluargamu sakit, asuransi kesehatan akan membantumu untuk meringankan biaya pengobatan.

3.      Investasi tabungan di masa depan

Pada dasarnya, asuransi kesehatan juga bisa dijadikan sebagai investasi di masa depan. Pasalnya, perusahaan asuransi umumnya membuat layanan kebijakan pengembalian dana kepada pengguna saat masa berlaku polis telah habis.

Itu dia beberapa manfaat yang didapatkan ketika kamu mendapatkan asuransi kesehatan. Ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan layanan asuransi kesehatan, salah satunya adalah Generali Indonesia yang bisa dibilang asuransi terbaik di Indonesia saat ini.

Generali Indonesia menawarkan berbagai macam produk asuransi kesehatan di Indonesia, seperti Global Medical-PLAN Syariah dan Global Medical-PLAN.

Kedua produk tersebut membuat beragam manfaat yang terbaik bagi penggunanya, seperti manfaat perlindungan kesehatan global hingga Rp35 miliar hingga mendapatkan biaya rawat inap.

Tertarik menggunakannya? Segera daftarkan dirimu ke Generali Indonesia, ya!



Komentar