Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

SehatQ Bocorkan 3 Jenis Bioderma Micellar Water yang Bermanfaat untuk Kulitmu

"Ganteng doang, jemput cewek depan gang." Sindiran yang dipopulerkan oleh pengguna TikTok itu membuat saya penasaran. Kendaraan macam apa yang dipakai oleh si ganteng, sampai jemput ceweknya cuma mentok di depan gang?

Kalau kendaraan yang dipakai adalah limusin sih wajar. Kalau dipaksa, nanti kayak mobil Ferarri Kevin Aprilio yang nyangkut di jalan tikus.

Sepengamatan saya, pemilihan kendaraan memang menentukan proses pendekatan ke rumah calon mertua. Sewaktu pakai Supra, saya cuma bisa jemput cewek di depan gang. Ketika cowok lain yang jemput pakai Vixion, bisa sampai masuk-masuk rumah.

Selain untuk mendapatkan hati seseorang, kendaraan juga bisa mengobati hati yang terluka. Itulah yang dialami oleh komika Dzawin Nur. Sewaktu masa pemulihan patah hati, Dzawin terpesona dengan sebuah motor keren yang terparkir di depan warteg. Tanpa pikir panjang, ia langsung beli motor tersebut secara tunai.

Sebagai bentuk pelarian setelah gagal menikah, modal nikahnya tidak jadi untuk sewa gedung dan katering, melainkan dipakai untuk hobi barunya, yaitu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sebuah kendaraan. Kenapa nggak cari calon istri lain, lalu pakai tabungan yang sudah ada? Jawabannya, nanti kalau ketemu yang baru, bisa nabung lagi dari nol. Sebab cewek baru, perjuangan baru, ceunah.

Sementara itu, kendaraan di tangan TikTokers bisa dijadikan sebagai pembuktian kemapanan finansial. Contohnya, Sultan Medan yang beli Tesla pukul tiga pagi. Jam segitu, bahkan Hotman Paris pun baru bangun dan masih ngumpulin nyawa.

Kendaraan menjadi perhatian seorang laki-laki mungkin karena bisa jadi nilai tambal dalam segi ketampanan atawa gengsi di mata orang lain. Namun, itu masih bersifat sekunder dan hanya faktor pendukung saja.

Sementara bagi perempuan, perawatan kulit yang tepat adalah kebutuhan pokok untuk tampilan diri. Di website SehatQ, ada satu artikel yang menjabarkan berbagai produk Bioderma Micellar Water dan manfaatnya untuk kulit. Sebagai pengetahuan, micellar water dibuat dengan beragam bahan, mulai dari air purifikasi, pelembap macam gliserin, sampai surfaktan ringan.

Micellar water tidak mengandung alkohol. Menurut riset, produk ini dapat menghidrasi tubuh. Selain itu, mampu mengurangi iritasi dan peradangan. Hasilnya, kulit menjadi lembut, kenyal, dan halus.

Review produk di SehatQ menyebutkan bahwa Bioderma Micellar Water terbagi dalam tiga jenis, yaitu Sensibio, Hydrabio, dan Sébium. Nah, ketiganya punya kegunaan masing-masing. Mari, kita breakdown.


Bioderma Micellar Water Sensibio

Micellar water jenis ini dapat menyehatkan dan membersihkan kulit, dengan menjaga kulit dari bekas make up dan partikel polusi dari wajah. Selain itu, memberikan efek menenangkan pada kulit. Jadi, kulitnya tidak tegang seperti kanebo kering.


 

Bioderma Micellar Water Hydrabio

Micellar water dermatologis ini punya klaim mujarab untuk membersihkan dan menghilangkan bekas make up dari wajah, serta melembapkannya. Selain itu, menjadikan kulit lembut dan lebih cerah. Secerah mentari pagi.

 

Bioderma Micellar Water Sébium

Kegunaan micellar water jenis ini masih sama dengan dua jenis yang disebutkan di atas dalam hal membersihkan wajah dari bekas make up dan kotoran. Bedanya, produk ini tidak membuat kulit wajahmu kering. Selain itu, dapat membuat kulit menjadi segar. Sesegar pemandangaan pedesaan yang dibuat anak TK di buku gambar.

 

Ketiga micellar water di atas dapat digunakan oleh remaja dan orang dewasa. Harga produknya di kisaran Rp133.500 hingga Rp148.500 untuk Sensibio. Sementara Hydrabio dapat dibeli dengan harga Rp148.500. Untuk Sébium berkisar Rp148.500 hingga Rp320.705.

Komentar