Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Tips Memilih Intelligent Toilet

Intelligent toilet adalah kloset duduk pintar yang memiliki inovasi cemerlang. Toilet yang dijadikan tempat membuang kotoran pun harus nyaman. Tidak boleh kotor karena bisa membuat kita tidak nyaman. Sebab biasanya toilet adalah tempat untuk bersantai, bisa baca buku, menonton program tv, mendengarkan musik, dan lain-lain.

Dalam pemilihan toilet juga diharuskan riset yang matang supaya tidak ada kesalahan dalam pembelian toilet nantinya. Jangan lupa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. Berikut merupakan tips dan trik memilih intelligent toilet.

Tips dan Trik Memilih Intelligent Toilet

Intelligent toilet merupakan toilet yang menjadi impian karena selalu muncul dengan inovasi-inovasi canggih. Toilet ini merupakan toilet terbaik Indonesia. Simak penjelasan berikut.

1. Mengukur jarak

Mengukur jarak antara lubang dengan saluran pembuangan toilet juga penting dilakukan dan harus dirancang sejak awal. Jarak pembuangan lubang ke saluran juga harus disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Bodi toilet

Terlihat mata telanjang, khusus untuk intelligent toilet biasanya hanya one piece yang menyatu bagian bodi dan tangki nya.

3. Sistem flushing

Sistem flushing ini biasanya ada dua jenis flush yaitu single fluh atau dual flush. Kalau untuk menghemat air sebaiknya kamu menggunakan sistem dual flush. Untuk intelligent toilet biasanya cukup menggunakan remot untuk flush.

4. Memilih seat cover

Pemilihan seat cover harus diutamakan. Alasan inilah yang membuat kenyamanan kita dalam toilet. Biasanya untuk menutup intelligent toliet hanya menggunakan remot kontrol sehingga menciptakan soft closing.

Kohler Indonesia adalah perusahaan yang memiliki fokus terhadap desain kamar mandi ataupun produk yang berhubungan dengan toilet. Produk yang dihasilkan tidak sembarang produk karena pastinya sudah sangat teruji kekuatannya dan kenyamanannya. Selain itu Kohler Indonesia tidak hanya memikirkan ukuran produk, tetapi perusahaan juga memikirkan dari segi estetika yang membuat pelanggan senang jika membeli produk di Kohler Indonesia.

Sekian tips dan trik memilih intelligent toilet agar bisa sesuai kebutuhan kamu. Segera kunjungi distributor lokal dan buat permintaan beli!


https://www.kohler.co.id/


Komentar