Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Ingin Bepergian dengan Kendaraan Pribadi? Cari Mobil Bekas di mobil88 Dulu!


Petualangan besar dimulai dengan mobil bekas. Contohnya, film Transformers yang punya plot twist ternyata mobil bekasnya adalah jelmaan robot Bumblebee.

Mobil bekas adalah solusi untuk kebutuhan bepergian mengunjungi sanak famili di momen bulan suci Ramadan dan lebaran dalam rangka menjalin silaturahmi. Namun, pandemi membuat usaha yang dikeluarkan untuk itu harus ekstra. Segala aktivitas harus plus protokol kesehatan.

Pilihan transportasi yang aman untuk ke luar kota di Indonesia adalah kendaraan pribadi. Nah, bagi yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk mudik dan wisata religi lainnya, bisa membeli mobil bekas di mobil88 e-store.

Layanan mobil88 e-store bisa menambah keyakinan kamu untuk beli mobil dengan fitur ACV (Astra Car Valuation).  Yaitu sistem inspeksi kendaraan yang digunakan oleh IBID-Balai Lelang Serasi. Jadi, setiap mobil bekas yang akan dijual atau dibeli lebih dahulu melalui proses pengecekan oleh tenaga professional. Demi mengetahui kondisi kendaraan roda empat yang akan menjadi obyek yang diperjualbelikan.

Pengecekan meliputi eksterior, interior, rangka, sampai kondisi mesin. Sistemnya pakai teknologi saintifik, jadi ACV ini bisa mengurangi unsur subyektif. Tentunya akurasi hasil pengecekan pun tinggi.

Hasil laporan inspeksi ACV dibagi menjadi beberapa kategori, dari mulai Grade A sampai Grade E. Sudah seperti dosen di tempat perkuliahan yang menilai prestasi akademik para mahasiswa.

Grade A berarti kondisi mobil masih prima. Mulus sebodi-bodinya. Jadi bisa langsung dipakai tanpa cemas berlebihan. Tingkatannya masih 90-99 persen.

Grade B berarti kondisi mobil masih baik. Namun, perlu sedikit perbaikan yang perlu dilakukan. Kondisinya berkisar antara 75-78 persen.

Grade C tentunya tidak sebaik Grade A dan Grade B. Namun, mobil masih bisa dikendarai dengan mulus. Persentase kondisinya di antara 60-70 persen.

Grade D perlu beberapa perbaikan tingkat sedang. Namun, harganya juga murah. Jadi, sisa uangnya bisa dipakai untuk melakukan perbaikan itu tadi. Kondisi 50-59 persen.

Grade E yang berada di posisi bontot perlu perhatian khusus. Untuk bisa menikmati sensasi kendaraan yang wajar, mesti melalui perbaikan besar. Supaya mesin bisa bekerja sebagaimana mestinya. Kondisi 50 persen.

Grade E yang berada di posisi bontot perlu perhatian khusus. Untuk bisa menikmati sensasi berkendara yang wajar, mesti melalui perbaikan besar. Supaya mesin bisa bekerja sebagaimana mestinya. Kondisi 50 persen.

Selain fitur ACV, mobil88 juga hadir dengan layanan COD. Walaupun belakangan banyak pemberitaan negatif tentang jual-beli sistem COD (Cash on Delivery). Namun, COD ala mobil88 punya kepanjangan Car on Delivery. Sistem ini memungkinkan pelanggan bisa mengecek kendaraan secara langsung tanpa perlu repot-repot datang ke show room.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan test drive mobil. Dengan menungganginya langsung, pelanggan bisa merasakan sendiri kondisi mobil. Dari situlah biasanya kemistri tercipta.

Layanan COD ini hadir karena latar belakang pandemi. Demi mendukung peraturan pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Dengan kelebihan, memberikan rasa aman serta kemudahan untuk pelanggan.

Sebab selain cek unit spesifik dan test drive, layanan ini juga memungkinkan untuk pelanggan melakukan negosiasi harga sampai deal. Asalkan negonya No Afgan, No Rossa. Alias jangan ‘Sadis’ dan ‘Tega’.  Apalagi duet Rossa dan Afgan.

Dengan COD mobil88, pelanggan pun tetap bisa beraktivitas di rumah saja. Mobil bekas yang mendatangi ke rumah.

Ingatlah, setiap mobil punya pengemudinya masing-masing. Dan setiap mobil punya petualangan masing-masing.

Tertarik berkelana dengan mobil bekas? Petualangan besar itu bisa dimulai dengan mengunjungi website mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id. Bisa juga dengan mengunduh aplikasi mobil88 e-store di Play Store atau App Store.

mobil bekas


Komentar