Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Pinjaman Kredit Tanpa Agunan melalui CekAja


Kredit Tanpa Agunan bisa jadi solusi finansial kamu. Tanpa perlu jaminan, kamu bisa dapatkan pinjaman. Dengan syarat, kamu harus berkomitmen untuk melunasinya di kemudian hari. Sebab ini kredit tanpa agunan, bukan kredit tanpa angsuran.

Saya pernah pakai fasilitas kredit. Membuat saya bersemangat dan menjadi produktif supaya bisa bayar angsuran tiap bulannya. Orang bilang saya seperti kejar setoran. Padahal benar.

Secara bersamaan, saya juga mendapatkan manfaatnya di awal. Saya bisa memakai barang yang secara teori belum lunas. Namun, manfaatnya jelas memudahkan kehidupan saya.

Setelah cicilan saya lunas, loh kok semangat saya jadi kendor? Kini, saya santai-santai saja menikmati hidup. Apakah ini waktunya saya mengajukan kredit tanpa agunan lagi?

Untuk wawasan tentang perkreditan duniawi, CekAja. Siapa tahu bisa jadi solusinya. Ini konteks kalimatnya bukan nyuruh loh. Tapi emang nama situsnya CekAja.

CekAja adalah situs web yang menawarkan produk keuangan dan investasi. Salah satu fasilitasnya adalah kredit tanpa agunan (KTA). Selain itu, ada kartu kredit, asuransi, sampai pinjaman usaha. Tentu saja tersedia pula produk investasi seperti reksadana.

Perusahaan ini sudah mendapatkan izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan Bank Indonesia. Jadi, jangan sampai terjerat pinjol illegal ya. Kan sudah ada pilihan yang legal dan official.

Untuk lebih mengenal profil CekAja, ada baiknya kita menimbang bibit bebet bobotnya. Supaya bisa dibabat, lalu dibubut. Maksudnya, dipakai produk keuangannya.

 

Sejarah CekAja

Konsep CekAja.com dibuat pada November 2013. Setelah sebelumnya sang pendiri, yaitu J.P. Ellis bertemu dengan Karl Knoflach, untuk mengemban misi membantu masyarakat yang belum terjamah oleh bank. Mereka yang masih unbankable diberikan akses untuk menjajal produk keuangan.

Dengan bantuan teknologi, cita-cita pemerataan akses keuangan itu dapat diwujudkan. Sehingga mampu menjangkau banyak orang di berbagai wilayah. Maka lahirlah CekAja.com.

Januari 2014 adalah titik awal pengembangan situs CekAja.com. Lalu diluncurkan pada April 2014. Dengan mengakses situs CekAja.com, pengguna bisa memenuhi kebutuhan finansialnya, dari mulai membandingkan produk keuangan sampai mengisi formulir pengajuan. Jika masih butuh bantuan, perusahaan ini menyediakan layanan call center.

 

Keuntungan pinjaman Kredit Tanpa Angunan melalui CekAja

Secara keseluruhan, keuntungan dari aktivitas pinjaman kredit adalah kita mendapatkan manfaat dari sesuatu lebih dahulu. Itu juga yang ditawarkan oleh CekAja. Kelebihannya, CekAja menawarkan kemudahan, kecepatan, dan keamanan.

Prosedur pengajuannya praktis dengan persyaratan yang lebih gampang dibandingkan produk pinjaman lainnya. Pencairan uang pun relatif cepat. Cocok untuk mereka yang butuh dana tunai dadakan.

Kredit Tanpa Agunan berarti tidak perlu barang untuk dijaminkan atau digadaikan. Tidak perlu pula kartu Jamsostek atau SK Karyawan Tetap untuk “disekolahkan”.

Lalu jaminannya apa? Tidak ada. KTA berarti mendapatkan dana tunai tanpa harus menyertakan jaminan.

Bisa dibilang proses ini lebih seperti rantai kepercayaan. Kalau kamu bisa jadi nasabah jempolan yang melunasi pinjaman tepat waktu, perusahaan penyedia pinjaman bakalan mempercayaimu dan bisa saja menawarkan fasilitas yang sama (atau dengan limit pinjaman lebih tinggi) di kemudian hari.

Kita bisa saja menabung untuk mencapai harga sebuah produk yang diinginkan atau rencana lainnya yang membutuhkan uang dalam jumlah banyak. Namun, kita harus menunda kebutuhan itu sampai kemampuan finansial memadai.

Memang betul beberapa orang bisa membeli barang tanpa kredit. Bisa karena sabar menabung, bisa juga karena kekayaannya yang tak santai. Namun, ada juga orang yang perlu bantuan fasilitas kredit untuk mencapai target finansialnya. Membuat kompas keuangannya terarah untuk berkomitmen menjadi nasabah teladan yang tak pernah telat bayar cicilan.

 

Cara pinjaman Kredit Tanpa Angunan melalui CekAja

Pertama-tama, buka ponsel atau PC kamu.

Masuk ke browser, lalu ketik CekAja.com.

Setelah masuk ke situsnya, kamu pilih menu Kredit & Pinjaman. Lalu pilih sub menu Kreditan Tanpa Agunan.

Nah, kamu lihat tombol ‘Cek Aja di Sini’? Tekanlah pelan-pelan. Kalau kekencangan, takut keyboardnya jebol.

Nah, kamu tulis deh jumlah pinjaman dan jangka waktunya.

Tak lupa isi form mengenai profil dirimu biar admin CekAja.com lebih mengenal kamu.

Untuk lebih jelasnya, bisa langsung kunjungi link berikut: https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan




Komentar