Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Trading Saham tanpa Takut Dicurangi

Belakangan ini, investasi lumayan diminati oleh masyarakat yang ingin menyiapkan dana untuk masa depan. Di tengah zaman bergerak tak tertebak, menabung untuk hari esok adalah pilihan bijak. 

Namun, investasi menjadi berisiko tinggi ketika kita tidak mencermati platform yang digunakan. Dana yang diharapkan bisa diandalkan untuk hari tua, justru membuat kita pusing sejak dini karena tersangkut di platform investasi yang tidak aman.

Investasi bodong adalah musuh yang nyata. Sebab skema itu menjerat nasabah tanpa pandang bulu. Dari karyawan yang berniat menyiapkan dana pensiun sampai ibu rumah tangga yang menyimpan harta warisan, semua bisa jadi korbannya.

Kerugian yang diderita oleh korban investasi bodong adalah peringatan bagi kita untuk hati-hati dalam mengambil langkah. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, yaitu berinvestasi di platform yang ilegal.

Untuk melindungi aset kita dari kerugian yang menggerus, sikap waspada sangat diperlukan. Sebagai investor, kita bakal diuji oleh pihak yang seolah menawarkan iming-iming imbalan berlipat ganda, tapi nyatanya isapan jempol belaka. 

Pihak yang curang tersebut biasanya sengaja mengambil celah dari nasabah yang lengah untuk mengambil keuntungan dengan merugikan uang nasabah. Jadi, kita harus punya kendali dengan keputusan finansial yang kita buat.

Keputusan finansial pun harus dilandasi oleh wawasan yang memadai. Rajin-rajin cek produk investasi sebelum memutuskan untuk membelinya. Pelajari juga platform yang digunakan untuk bertransaksi, apakah sistemnya transparan dan aman? 

Lalu, kenali perusahaan yang menyediakan platform dan menjual produk investasi, apakah legalitasnya sudah lengkap dengan sertifikasi dan izin yang sah dari badan resmi negara? Sebab sebagai nasabah, kita perlu jaminan keamanan tersebut.

Saat ini, satu hal yang kita butuhkan adalah platform terpercaya untuk investasi. Adakah platform yang memberikan jaminan tidak ada kecurangan sistem? Tentu saja ada. Jawabannya adalah HSB.

HSB dikenal sebagai Perusahaan Trading No. 1 di Indonesia yang menyediakan platform trading online terpercaya. Komitmen HSB ditandai dengan fasilitas CITRA.

Apa itu CITRA?


Sistem CITRA adalah produk hasil kolaborasi antara Indonesia Clearing House (ICH) dan Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX). Fungsinya adalah menyediakan transparansi transaksi yang dilengkapi fitur pengecekan untuk semua transaksi nasabah yang terdaftar di ICDX.

Dengan CITRA, kamu bisa merasa aman. Sebab kamu bisa melakukan trading tanpa takut dicurangi sistem. Rasa aman bertransaksi ini bisa jadi pondasi awal dalam memulai aktivitas investasi yang berkelanjutan.

Lalu, trading apa saja sih yang tersedia di HSB? HSB adalah platform trading forex, saham, dan komoditas, seperti emas dan perak. Nah, produk investasi tersebut sudah biasa digunakan oleh para nasabah untuk berinvestasi sejak dulu.

Kamu juga bisa memulai trading saham online bersama HSB. Sebelum deposit, kamu bisa mencoba akun demo untuk belajar trading. Kalau sudah tahu caranya, kamu bisa terjun langsung dengan membuka akun riil. Otomatis keuntungan bisa didapatkan secara nyata dan langsung.

Sebagai bahan pertimbangkan untuk mulai berinvestasi di HSB, platform ini menawarkan komisi trading terendah. Jadi, kamu nggak perlu was-was kena banyak potongan komisi setiap kali trading. Sebab HSB sudah menyesuaikan kebutuhan dan pola trading nasabah. Dengan trading di platform HSB tanpa perantara, nasabah bisa menikmati penawaran harga terendah, tapi dengan servis terbaik.

Komentar