Langsung ke konten utama

Crunchyroll Game Vault Sediakan Game Gratis untuk Anggota Mega dan Ultimate Fan, Cek Daftarnya!

Game Seluler Gratis Bagi Para Anggota Mega dan Ultimate Fan: Battle Chasers: Nightwar, Dawn of the Monsters, dan Evan’s Remains Kini Telah Tersedia; 9 Years of Shadows, Crypt of the NecroDancer, Corpse Party, Magical Drop VI, RWBY: Arrowfell, dan Banyak Lagi Akan Segera Hadir!

Sudah saatnya kamu meningkatkan level game-mu dengan deretan permainan terbaru dari Crunchyroll Game Vault! Dalam artikel ini, kita akan menyelam lebih dalam ke dalam dunia permainan seluler gratis yang eksklusif untuk para anggota Mega dan Ultimate Fan. Jadi, siap-siap untuk menjelajahi berbagai game keren yang telah dan akan hadir di Crunchyroll Game Vault!

IP Anime dan Novel Visual Pertama Kalinya Hadir di Crunchyroll Game Vault!


Crunchyroll benar-benar menggebrak dengan membawa IP anime dan novel visual yang kita cintai langsung ke Crunchyroll Game Vault. Penggemar STEINS;GATE, PSYCHO-PASS: MANDATORY HAPPINESS, Corpse Party, dan banyak lagi bisa merayakan karena game-game ini akan tersedia untuk dimainkan. Yuk, kita lihat permainan seru yang bisa kamu nikmati sekarang dan yang akan segera hadir!

TELAH TERSEDIA!

1. Battle Chasers: Nightwar (Airship Syndicate, www.handy-games.com GmbH)
RPG berbasis giliran yang terinspirasi oleh permainan peran Jepang klasik. Hadirkan pengalaman petualangan dengan penelusuran dunia bawah tanah yang kaya akan cerita.
Bahasa: Inggris, Prancis, Rusia, Spanyol (Spanyol), Italia, Jerman, Jepang, Korea, Portugis (Brasil), Polandia, Tionghoa Sederhana

2. Dawn of the Monsters (13AM Games, WayForward)
Permainan beat 'em up yang terinspirasi oleh film kaiju (monster raksasa) Jepang. Jangan lupa untuk menantikan kehadiran DLC Ultraman!
Bahasa: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol (Spanyol), Jepang

3. Evan’s Remains (Maitan69)
Petualangan teka-teki misteri dan thriller tentang pencarian anak laki-laki yang hilang. Pecahkan teka-teki berbasis logika dengan narasi yang mendalam.
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis (Brasil), Rusia, Spanyol, Tionghoa Sederhana

SEGERA HADIR!

4. 9 Years of Shadows (indie.io)
Bawa kembali warna-warni indah ke dunia yang digambar dengan tangan dalam petualangan ala METROIDvania yang ternama ini.
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Portugis (Brasil), Rusia, Spanyol, Tionghoa Sederhana

5. Crypt of the NecroDancer (Brace Yourself Games, Vortex Buffer)
Permainan ritme roguelike yang telah memenangkan penghargaan kembali hadir di perangkat seluler dengan semua DLC tambahan!
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis (Brasil), Rusia, Spanyol, Tionghoa Sederhana

6. Corpse Party (MAGES)
Jelajahi aula berhantu di Heavenly Host Elementary dalam kisah horor klasik yang telah menginspirasi adaptasi anime.
Bahasa: Inggris, Jepang, Korea

7. Lunar Lux (indie.io)
Rasakan cerita RPG fiksi ilmiah di Bulan pada tahun 30XX! Jelajahi dunia perak untuk menyelamatkan umat manusia dari Komet Coda!
Bahasa: Inggris, Spanyol (Spanyol), Jepang, Portugis

8. Magical Drop VI (Forever Entertainment)
Permainan arcade legendaris Jepang kembali! Pilih karakter favoritmu dan ikuti alur cerita dalam permainan teka-teki klasik ini.
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol (Spanyol), Jepang, Polandia

9. MMC KENKEN - The World's Most Exciting Math and Logic Puzzle (MAGES)
Kenken, bahan pengajaran ternama, hadir sebagai perangkat lunak permainan dengan nama "Daizen" dengan 3.000 teka-teki matematika!
Bahasa: Inggris dan Jepang

10. The Quintessential Quintuplets ~ Memories of a Quintessential Summer ~ (MAGES)
Nikmati kisah bertahan hidup selama dua minggu di pulau pribadi si kembar lima setelah badai merusak liburan!
Bahasa: Inggris, Jepang, Tionghoa Tradisional

11. PictoQuest (PID Games)
Teka-teki logika dengan sentuhan permainan peran yang menguji keterampilan deduktifmu dan menyelamatkan Pictoria!
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol (Spanyol), Tionghoa Sederhana

12. PSYCHO-PASS: MANDATORY HAPPINESS (MAGES)
Dunia yang bisa mengukur keadaan psikologis manusia. Bisakah kamu menegakkan keadilan saat menghadapi kenyataan buruk dalam kemanusiaan?
Bahasa: Inggris dan Jepang

13. RWBY: Arrowfell (WayForward)
Petualangan laga eksplosif dengan anggota dari seri anime ternama RWBY dan cerita kanon yang baru.
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol (Spanyol), Tionghoa Sederhana dan Tradisional

14. Spidersaurs (WayForward)
Aksi run-’n’-gun menghadapi makhluk hibrida laba-laba dan dinosaurus dalam permainan gulir samping yang intens!
Bahasa: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis (Brasil), Rusia, Spanyol (Spanyol), Tionghoa Sederhana, Arab, Belanda, Turki, Korea

15. STEINS;GATE (MAGES)
Novel visual interaktif pemenang penghargaan tentang perjalanan waktu yang telah menjadi seri anime ternama.
Bahasa: Inggris, Jepang, Tionghoa Sederhana, Tionghoa Tradisional

Jadi, tunggu apa lagi? Bersiaplah untuk menikmati game-game seru ini di Crunchyroll Game Vault. Jangan sampai ketinggalan untuk mengeksplorasi dunia baru, menyelesaikan teka-teki menantang, dan merasakan petualangan yang mendebarkan. Selamat bermain!

Komentar

Terpopuler

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Lepas dari candu Pokemon GO, saya keranjingan main Werewolf. Tapi permainan yang mengasah suudzon skill ini tidak saya lakukan bersama para youtuber dan stand up comedian seperti yang dilakukan Raditya Dika di istananya pada vlog beliau. Saya melakukannya di aplikasi chatting bernama Telegram yang bisa diunduh di Play Store . Cara bermainnya sederhana: jika kita adalah warga desa, maka kita harus membasmi serigala sampai habis. Dan jika kita adalah serigala, makan semua warga desa. Di malam hari, serigala memangsa warga desa. Di siang hari, warga desa melakukan vote untuk menentukan siapa tertuduh serigala yang mesti digantung. Yang bikin greget adalah kita nggak tahu peran pemain lainnya. Permainan Werewolf versi bot Telegram ini menyuguhkan berbagai peran yang unik. Berikut adalah peran-peran yang bisa didapatkan selama main Werewolf. sumber: www.deviantart.com

Ada Apa dengan Mamet?

Nama saya Rangga. Saya hanyalah seorang pelajar SMA biasa. Saya lebih memilih mengisi jam istirahat dengan baca buku di perpustakaan daripada baca koran di toilet khusus guru. sumber: Google Image Semua berubah ketika Pak Wardiman sang penjaga sekolah, tanpa sepengetahuan saya, mengikutkan puisi buatan saya dalam lomba cipta puisi tahunan yang diadakan oleh pihak sekolah. Lomba tersebut berhadiah sepeda kumbang. Tak dinyana, puisi buatan saya menang. Pak Wardiman mengambil hadiah sepedanya, kumbangnya untuk saya.  Setelah saya resmi jadi pemenang lomba puisi tanpa sengaja, ada cewek mading yang ngejar-ngejar saya untuk minta wawancara. “Kamu Rangga, kan?” tanya cewek mading tersebut sambil ngajak salaman. Tapi saya abaikan tangan halusnya yang terjulur. Berhubung lupa kobokan, tangan saya masih ada bumbu rendang. Sebab saya makan siang di RM Padang. “Bukan. Saya sebenarnya siluman tengkorak,” kata saya berpura-pura. “Oh.” Cewek itu langsung percaya dan per

25 Komik Doraemon Petualangan

Setiap remaja tumbuh dengan teman imajinasinya masing-masing. Bertualang mencari harta karun dengan Lima Sekawan -nya Enid Blyton. Merinding bersama Goosebumps karangan R. L. Stine. Atau membantu Detective Conan memecahkan misteri. Bagi remaja yang lebih vintage , memilih lari terbirit-birit bersama Petruk rekaan Tatang S. Sejak SMP, saya menyukai komik Doraemon Petualangan. Saya mengikat diri demi memburu semua serinya untuk dibaca. Mulai dari beli, tukar-pinjam sampai memeras milik teman. Dari baca seri Doraemon Petualangan, saya bisa belajar tentang penciptaan setting cerita yang menakjubkan, penokohan yang kuat, konflik yang menarik, alur cerita yang penuh kejutan, sampai pesan moral yang mendalam. Cocok dijadikan pegangan untuk menulis fiksi. Jika Ahmad Dhani pernah klaim musik Queen adalah puncak kreativitas manusia, maka saya akan menobatkan komik Doraemon Petualangan adalah puncak imajinasi orang Jepang.