Langsung ke konten utama

Pilihan Tablet & Aksesorisnya: Gadget Terbaik untuk Semua Kebutuhan Kamu

 Belakangan ini, saya sedang belajar menggambar menggunakan iPad milik istri. Awalnya, saya pikir menggambar di iPad bakal sama mudahnya dengan menggambar di buku tulis sewaktu SMP. Tapi, siapa sangka, ternyata sensasinya berbeda banget! 

Jadi ingat, dulu saya sering menggambar komik saat jam pelajaran. Sebagai gantinya, saya belajar saat jam pelajaran kosong atau saat guru rapat. 

Waktu pertama kali mencoba menggambar di iPad, saya bingung kenapa gambarnya mleyot. Ternyata, menggambar di layar digital itu butuh penyesuaian ekstra. Saya sempat frustasi, apalagi mengingat betapa lancarnya saya menggambar di atas kertas dulu. 

Tapi, istri saya menyarankan untuk mencoba Apple Pencil 1, dan itu benar-benar menyelamatkan! Apple Pencil 1 bikin garis-garis saya jadi lebih halus dan tidak berantakan lagi. Rasanya seperti menemukan sahabat lama yang membantu saya menghidupkan kembali komik-komik yang pernah saya buat.

Pengalaman ini mengajarkan saya betapa pentingnya memiliki perangkat yang tepat untuk mendukung hobi dan aktivitas kita. Jadi, kalau kamu sedang mencari tablet dan pencil untuk menggambar atau aktivitas kreatif lainnya, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Mencari tablet yang tepat untuk berbagai keperluan kamu bisa jadi tantangan tersendiri. Di kesempatan kali ini, kita akan membahas tiga produk yang bisa jadi pilihan terbaikmu: Oppo Pad Air, iPad Pro M1, dan Apple Pencil 2. 

1. Oppo Pad Air 

Sumber: Tokopedia.com

Oppo Pad Air adalah tablet yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Dengan layar 10,36 inci beresolusi 2000 x 1200, kamu akan menikmati visual yang jernih dan tajam. Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680 dan RAM 4GB, tablet ini cukup kuat untuk menjalankan aplikasi harian dan beberapa game ringan. Dengan penyimpanan 64GB yang bisa diperluas hingga 512GB dengan kartu MicroSD, kamu nggak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan.

Fitur unggulan lainnya termasuk kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, serta baterai besar 7100mAh yang mendukung pengisian cepat. Dengan ColorOS 12.1, pengalaman pengguna jadi lebih intuitif dan responsif.

2. iPad Pro M1

Sumber: Tokopedia.com

iPad Pro M1 adalah salah satu tablet terbaik di pasar, menawarkan kinerja luar biasa dengan chip Apple M1. Tersedia dalam ukuran layar 11 inci dan 12,9 inci, tablet ini cocok untuk profesional kreatif dan pengguna yang memerlukan kinerja tinggi. Dengan layar Liquid Retina yang menakjubkan dan resolusi tinggi, setiap detail terlihat sempurna.

iPad Pro M1 juga dilengkapi dengan kamera depan 12MP Ultra Wide dan kamera belakang 12MP & 10MP, menjadikannya alat yang luar biasa untuk fotografi dan video. Dengan dukungan untuk Apple Pencil 2, kamu bisa dengan mudah menggambar, mencatat, atau mengedit dokumen dengan presisi tinggi.

3. Apple Pencil 2

Sumber: Tokopedia.com

Apple Pencil 2 adalah aksesoris yang sempurna untuk iPad Pro dan iPad lainnya yang kompatibel. Dengan sensitivitas tekanan yang tinggi dan latensi rendah, Apple Pencil 2 menawarkan pengalaman menulis dan menggambar yang sangat alami. Ini adalah alat yang sempurna untuk seniman, desainer, atau siapa saja yang suka mencatat dengan tangan.

Semua tablet dan aksesoris yang disebutkan di atas tersedia di Tokopedia. Mengapa memilih Tokopedia? Selain melindungi pelanggan dengan sistem keamanan yang ketat, Tokopedia juga memiliki antarmuka yang simpel dan mudah digunakan, memudahkan kamu untuk menemukan produk yang diinginkan.

Yuk kunjungi Tokopedia sekarang juga dan temukan tablet dan aksesoris yang tepat untuk kamu! Dengan Tokopedia, belanja online jadi lebih aman dan menyenangkan.

Komentar

Posting Komentar

Terpopuler

22 Peran di Game Werewolf Telegram

Lepas dari candu Pokemon GO, saya keranjingan main Werewolf. Tapi permainan yang mengasah suudzon skill ini tidak saya lakukan bersama para youtuber dan stand up comedian seperti yang dilakukan Raditya Dika di istananya pada vlog beliau. Saya melakukannya di aplikasi chatting bernama Telegram yang bisa diunduh di Play Store . Cara bermainnya sederhana: jika kita adalah warga desa, maka kita harus membasmi serigala sampai habis. Dan jika kita adalah serigala, makan semua warga desa. Di malam hari, serigala memangsa warga desa. Di siang hari, warga desa melakukan vote untuk menentukan siapa tertuduh serigala yang mesti digantung. Yang bikin greget adalah kita nggak tahu peran pemain lainnya. Permainan Werewolf versi bot Telegram ini menyuguhkan berbagai peran yang unik. Berikut adalah peran-peran yang bisa didapatkan selama main Werewolf. sumber: www.deviantart.com

Ada Apa dengan Mamet?

Nama saya Rangga. Saya hanyalah seorang pelajar SMA biasa. Saya lebih memilih mengisi jam istirahat dengan baca buku di perpustakaan daripada baca koran di toilet khusus guru. sumber: Google Image Semua berubah ketika Pak Wardiman sang penjaga sekolah, tanpa sepengetahuan saya, mengikutkan puisi buatan saya dalam lomba cipta puisi tahunan yang diadakan oleh pihak sekolah. Lomba tersebut berhadiah sepeda kumbang. Tak dinyana, puisi buatan saya menang. Pak Wardiman mengambil hadiah sepedanya, kumbangnya untuk saya.  Setelah saya resmi jadi pemenang lomba puisi tanpa sengaja, ada cewek mading yang ngejar-ngejar saya untuk minta wawancara. “Kamu Rangga, kan?” tanya cewek mading tersebut sambil ngajak salaman. Tapi saya abaikan tangan halusnya yang terjulur. Berhubung lupa kobokan, tangan saya masih ada bumbu rendang. Sebab saya makan siang di RM Padang. “Bukan. Saya sebenarnya siluman tengkorak,” kata saya berpura-pura. “Oh.” Cewek itu langsung percaya dan per

25 Komik Doraemon Petualangan

Setiap remaja tumbuh dengan teman imajinasinya masing-masing. Bertualang mencari harta karun dengan Lima Sekawan -nya Enid Blyton. Merinding bersama Goosebumps karangan R. L. Stine. Atau membantu Detective Conan memecahkan misteri. Bagi remaja yang lebih vintage , memilih lari terbirit-birit bersama Petruk rekaan Tatang S. Sejak SMP, saya menyukai komik Doraemon Petualangan. Saya mengikat diri demi memburu semua serinya untuk dibaca. Mulai dari beli, tukar-pinjam sampai memeras milik teman. Dari baca seri Doraemon Petualangan, saya bisa belajar tentang penciptaan setting cerita yang menakjubkan, penokohan yang kuat, konflik yang menarik, alur cerita yang penuh kejutan, sampai pesan moral yang mendalam. Cocok dijadikan pegangan untuk menulis fiksi. Jika Ahmad Dhani pernah klaim musik Queen adalah puncak kreativitas manusia, maka saya akan menobatkan komik Doraemon Petualangan adalah puncak imajinasi orang Jepang.