Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Teman Saya

Merekalah yang sering saya kunjungi:


Istri saya.

2. Edotz Herjunotz
Guru gaul yang suka umbar aib murid-muridnya.

3. Rido Arbain
PNS yang hobi review buku.

4. Hadi Kurniawan
PNS juga. Apakah PNS adalah posisi yang cocok untuk blogger?

5. Vindy Putri
Jago desain dan ilustrasi. Tidak berminat jadi PNS?

6. Nuniek KR
Anak seorang PNS. Penulis belasan judul novel.

7. Doni Jaelani
Content writer.

8. Kresnoadi
Ngakunya sih nggak kribo, tapi...

9. Dian Hendrianto
Lelaki berhelm.

10. Yogaesce
Mirip Tere Liye.

11. Ichsan Ramadhani
Hobi typo.

12. N Firmansyah
Bukan blogger.

13. Bernavita
Masih ngeblog lu?

14. Jung Jawa
Pakar SEO.

15. Justina Landhiani
Attack on Titans-pedia.

16. Son Agia
Perokok yang pernah ditinggal nikah, lalu menekuni anime sampai jadi pakar.

17. Reyhan Ismail
Hacker.

18. Heru Arya
Blogger tutorial.

Fisikawan ini...


Komentar

  1. Ih kalian kayak kembar.. Hahaha.. *Seandainya blog saya bisa masuk daftar diatas,

    BalasHapus
  2. Bang masukin ke daftar teman dong, udah aku masukin ke daftar temanku . http://ecenswife.blogspot.co.id/2014/07/daftar-blog-walking.html

    BalasHapus
  3. Ane boleh mejeng disini gak, bang haris?

    Btw blog nya udah mejeng disini http://myinspiration20.blogspot.co.id/p/blogwalking.html

    BalasHapus
  4. Wah pak Press kok gadimasukin jahat nih Pange :v

    BalasHapus
  5. misi,, numpsng ksmsr msndi..

    kalo boleh sih ijin mejeng juga.. punya bang haris udah duluan dimari http://www.dianhendrianto.id/p/blogwalking.html

    thanks :)

    BalasHapus
  6. Baru sadar tadi nulisnya typo.. Harap dimaklum bang, 👽

    BalasHapus
  7. wakakakak lagi blogwalking nyasar kesini :))

    BalasHapus
  8. Baru liat ini.
    Dskripsi saya satu kata, kok menakutkan ya.

    BalasHapus
  9. Bang haris baru buka buka tab nemu ini, boleh ga nih saya mejeng juga dimari hehhee
    check ini ya bang, punya abang udah masuk insya allah

    http://eatraveller.blogspot.co.id/p/travel-to-other-blog.html

    BalasHapus
  10. Masukin dong bang https://onbatch.my.id

    BalasHapus

Posting Komentar