Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

4 Baju Koko Terbaik-Terbaru dengan Style Modern

Keberadaan baju koko sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang memang mayoritas penduduknya adalah muslim. Busana muslim yang satu ini memang dirancang khusus untuk kaum pria, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

Baju koko ini biasanya dipakai saat sedang melaksanakan ibadah seperti salat ataupun pengajian. Tapi, tidak sedikit juga pria yang memakainya saat perayaan hari besar, seperti Hari Raya Idul Fitri atau Hari Raya Idul Adha. Seiring perkembangan dunia fashion, maka kehadiran baju koko juga mengalami perubahan cukup pesat baik warna, desain, hingga motifnya yang lebih beragam. 

Berikut adalah 4 baju koko pria terbaik dan terbaru dengan style modern.


1. FTSL QLC ¾ | Baju Koko Pakistan yang Terkesan Premium

Brand FTSL mengeluarkan model baju muslim Pakistan yang kekiniaan dengan ciri khas ukuran ¾ untuk bagian tangan dan badannya. Baju koko ini terbuat dari bahan yang berkualitas baik, yaitu lacost pique import. Di mana bahan yang digunakannya ini memiliki karakteristik lembut dan mudah menyerap keringat. Sehingga apapun aktivitasmu baik di luar maupun di dalam ruangan, kamu masih tetap bisa bebas bergerak dengan nyaman. 

Selain itu pilihan warnanya juga cukup variatif yaitu warna hitam, putih, maroon, navy, hingga abu misty. Harga baju koko dari FTSL ini cukup murah hanya Rp. 85 ribu saja. 


2. Woffi Man | Terbuat dari Bahan Katun Yang Lembut

Woffi Man mengeluarkan baju koko ini dari bahan dasar katun yang memiliki karakteristik yang tidak kaku, halus, adem, dan juga ringam saat dikenakan. Meski pilihan warna baju koko ini tidak terlalu banyak, tapi warna yang disajikannya terbilang sangat keren. Apalagi, adanya corak minimalis di bagian bahu bajunya yang memberikan sentuhan elegansi dan terkesan mahal. Padahal harga baju koko dari Woffi Man ini relatif murah, kisaran harganya mulai dari Rp. 119 ribu hingga Rp. 132 ribu. 


3. Arjuna Weda Koko Morges | Minimalis dan Keren dengan Warna Putih

Arjuna Weda mengeluarkan salah satu baju koko terbaik yang dinamai Koko Morges. Baju koko ini sangat cocok dikenakan oleh kamu yang menyukai tampilan simple dan bernuansa suci. Warna putih bersih pada baju koko Morges ini sangat identik dengan perayaan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri nanti. 

Soal kenyamanan, koleksi terbaik dari Arjuna Weda ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya baju muslim ini terbuat dari bahan yang premium dan sudah tentu potongan jahitannya sangat rapi. Material utama baju koko ini adalah katun dengan kancing depan dan model kerah shanghai dengan detail motif batik print pada bagian depannya, membuat baju koko ini tampak sangat menawan.

Kisaran harga baju koko dari Arjuna Weda ini mulai dari Rp. 150 ribu hingga Rp. 569 ribu. 


4. Izzue Koko Embroidery | Lengan Panjang untuk Kesan Formal

Baju koko besutan Izzue dalam balutan warna biru yang elegan ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin tetap tampil stylish dan fashionable saat lebaran nanti. Apalagi, desainnya yang minimalis dengan motif kotak serta detail bordir yang unik membuat daya pikat baju koko Embroidery ini menjadi makin istimewa.

Baju koko dari Izzue ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang dapat memberi rasa kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Izzue merancang busana muslim pria ini dengan mengusung model  baju koko berlengan panjang, stand up collar, dan juga terdapat kancing dibagian depannya. Model baju koko ini dirancang dengan ukuran regular fit. 

Kisaran harga Izzue Koko Embroidery ini mulai dari harga Rp. 479 ribu hingga Rp. 524 ribu.






Komentar

  1. Baju Koko di Blibli ternyata bagus-bagus yaaa, harganya juga

    BalasHapus

Posting Komentar