Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Sinopsis Facetrix Series Episode 1: Aplikasi Ajaib Bikin Hidup Molly Berubah

Vidio Original Series Facetrix tayang perdana pada 17 Mei 2021 lalu yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan diproduksi oleh Screenplay Films.

Facetrix diperankan oleh beberapa aktris besar yakni Rebecca Klopper, Bastian Steel, dan Naufal Samudra yang semakin menambah seru jalannya cerita. Mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Molly yang mengalami perubahan drastis di hidupnya setelah mengenal aplikasi Facetrix.

Seperti apa aplikasi itu sebenarnya? Sebelum nonton Facetrix episode 1, simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Facetrix Series Episode 1

Seorang gadis SMA bernama Molly (Rebecca Klopper) kerap kali menjadi bahan bully di sekolahnya. Hal itu dikarenakan penampilan serta fisik Molly yang sering dianggap remeh oleh orang di sekelilingnya. Bahkan saat Molly mengunggah foto selfie dirinya di sosial media, justru cemooh orang-orang yang didapatkannya. Tentu saja komentar itu membuat Molly semakin tidak percaya diri dan hilang semangat untuk hidup.

Molly hanya memiliki satu teman lelaki setia bernama Ray (Bastian Steel). Walaupun penampilan serta fisik Molly yang sering menjadi bahan bully di sekolahnya, Ray tetap memilih untuk menemani sahabatnya itu.

Suatu hari, Molly naksir dengan lelaki populer di sekolahnya yakni Januar (Naufal Samudra). Berbagai cara dilakukannya agar bisa menaklukan sang pujaan hatinya itu. Molly pun memilih untuk membeli sebuah aplikasi edit foto yang dirasa dapat mempercantik dirinya. Aplikasi itu bernama Facetrix.

Dengan uang jajan yang tak seberapa, ia pun rela mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Aplikasi itu memiliki banyak sekali filter yang bisa mempercantik wajahnya.

Pada awalnya aplikasi Facetrix berjalan dengan normal dan tampak tidak ada keanehan. Namun setelah sekian lama ia menyadari bahwa aplikasi ini memiliki suatu hal yang ajaib.

Perlahan-lahan dia mulai mengamati bahwa setiap kali dia mengambil foto dengan orang lain, maka akan timbul suatu hal baik pada dirinya. Bahkan ia dapat dengan mudah membalikkan perasaan seseorang hanya melalui aplikasi Facetrix.

Lantas apakah aplikasi Facetrix itu dapat membuat Januar, sang pujaan hati dapat masuk ke dalam perangkapnya? Saksikan kisah selengkapnya melalui streaming Facetrix series episode 1 hanya di Vidio.



Komentar