Langsung ke konten utama

Anak yang Dihasilkan Saya Bersama Tangan Saya

Kalau buku saya diibaratkan anak, beginilah wujud mereka. Si sulung yang polos dan apa-adanya. Lucu sekaligus bikin kasihan, tapi pantang menyerah.

Ingin Mencuri Gaya Idola Drakor yang Modis? Klik DRESSVY!

Ketika drakor Start-Up mengudara, penonton terbagi menjadi dua kubu: Team Do-san dan Team Ji-pyeong. Sampai tiba di ending, Team Ji-pyeong harus berlapang dada. Sebab Dal-mi sang pemeran utama wanita menjatuhkan hati pada Do-san. Ternyata Ji-pyeong hanyalah mak comblang.

Kepiawaian akting Kim Seon-ho sebagai Ji-pyeong membuat penggemar bersimpati sampai terkena second lead syndrome. Sebuah kondisi dimana kamu diam-diam lebih menyukai pemeran utama kedua ketimbang sang tokoh utama.

Ketika Kim Seon-ho kembali hadir di drakor bertajuk Hometown Cha-Cha-Cha, penggemarnya pun mengharapkan akhir yang bahagia. Kali ini, ia berperan sebagai Hong Du-sik alias Hong Banjang (Kepala Hong), pria berkepala tiga serba bisa asal Desa Gongjin.

Di drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon-ho beradu akting dengan Shin Min-a. Di sini Mpok Min-a berperan sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye-jin. Sewaktu Hye-jin bertandang ke Desa Gongjin,  ia bertemu dengan Hong Du-sik dalam berbagai kesempatan.

Beli kopi di cafe, yang jadi baristanya Du-sik. Panggil jasa service mobil, yang jadi montirnya Du-sik. Nginep di tempat sauna pun ketemu Du-sik yang jadi kasir shift malam. Sampai cari jodoh pun dapatnya Du-sik.

Kepala Hong digambarkan sebagai pria misterius yang punya banyak pekerjaan sampingan dan semuanya ada sertifikasinya. Kalau ditekuni, kariernya ini bisa menyaingi seorang pejabat negara yang rangkap jabatan. Namun, karakter Kepala Hong ini tidak serakah karena ia hanya mau diupah sesuai UMK saja.

Walaupun pekerjaannya banyak, Kepala Hong tetap ingat liburan. Kalau sudah waktunya libur, tidak ada yang bisa memaksanya bekerja. Ia telah menjadi bos untuk dirinya sendiri... dan buruhnya dia-dia juga.

Selain pandai dalam segala pekerjaan, Kepala Hong juga memiliki kecerdasan sosial tinggi. Satu per satu masalah di Desa Gongjin, ia selesaikan dengan tangan dan kakinya. Dari mulai menggagalkan aksi penjambretan sampai menendang pelaku pelecehan seksual.

Namun, tak lama setelah episode terakhir Hometown Cha-Cha-Cha tayang, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Kim Seon-ho terjerat skandal kekerasan seksual.

Penggemar Kim Seon-ho tentu tak bisa langsung mempercayainya. Apalagi di drakor, peran sang aktor kesayangan ini selalu kebagian jatah dituduh bersalah. Di Start-Up, Ji-pyeong disalahkan karena membuat seseorang bunuh diri karena tajamnya kritik dari mulut pedasnya. Sementara di Hometown Cha-Cha-Cha, Kepala Hong sempat dituduh membuat seorang suami meninggal dunia dan seorang bapak menjadi lumpuh.

Di drakor, Kim Seon-ho bisa membuktikan bahwa segala tuduhan yang dialamatkan padanya hanyalah fitnah semata. Ternyata di kehidupan nyata pun demikian. Selang beberapa pekan, beredar berita yang membersihkan nama Kim Seon-ho. Wajah Kim Seon-ho yang sempat diburamkan di berbagai media pun kembali terang. Kabarnya, Seon-ho telah kembali melakukan syuting film.

Akting Kim Seon-ho sebagai Kepala Hong di Hometown Cha-Cha-Cha telah mencuri hati penonton. Begitu pula Shin Min-a yang menjadi Dokter Yoon. Dokter Yoon datang ke Desa Gongjin membawa inspirasi fashion keren. Outfitnya yang adorable pun sempat mengagetkan warga lokal.



Ingin mencuri gaya Dokter Yoon yang modis? Kalian bisa klik website DRESSVY (dresses on sale) yang berfokus pada pakaian wanita. Salah satu koleksinya bodycon dresses for women. Atau, kalau butuh referensi outfit saat pergi ke pantai, bisa cek cute floral dresses yang dapat menggambarkan dirimu yang imut sekaligus menambah kesan harimu menjadi lebih berbunga-bunga.



Komentar